Berita

Sewa Tips Agar Liburan Anda Menggunakan Bus Terasa Nyaman

09 October 2019

Tips Agar Liburan Anda Menggunakan Bus Terasa Nyaman

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk liburan ke suatu tempat yang Anda inginkan, bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum lainnya, seperti bus dan berbagai transportasi lainnya.

Di antara banyak pilihan transportasi yang ada, bus merupakan alat transportasi yang paling banyak dipilih oleh para traveler. Baik melalui perusahaan jasa rental bus pariwisata atau PO bus lainnya. Meski begitu, sebelum liburan jarak dekat ataupun jauh menggunakan bus, Anda harus tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Mengapa Bus Menggunakan Rem Angin

Agar liburan Anda bersama keluarga dan sanak familinya terasa nyaman. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda coba, dilansir laman resmi mobilkomersial.com, antara lain yaitu:

1. Connect Wifi

Agar dapat selalu update keseruanmu bersama keluarga saat liburan menggunakan bus, sebaiknya Anda selalu terkoneksi dengan internet. Salah satunya adalah dengan terhubung ke Wifi yang disediakan di dalam bus.

2. Penutup Mata

Salah satu hal yang perlu Anda bawa saat liburan bersama keluarga adalah penutup mata. Alat ini berfungsi agar Anda dapat beristirahat secara maksimal dan tidur nyenyak untuk mengumpulkan energi esok hari sehingga dapat terus seru-seruan ketika telah sampai tujuan.

3. Buku

Agar selama perjalanan tidak merasa bosan, Anda dapat membawa buku untuk mengusir kebosanan. Beberapa bus di Indonesia telah melengkapi fasilitas mereka dengan lampu yang dapat Anda gunakan untuk membaca buku sehingga mata Anda tidak sakit.

4. Earphone

Earphone dapat Anda gunakan untuk sekedar mendengarkan musik tanpa mengganggu oleh teman yang berada di sebelah Anda.

5. Cemilan

Baca Juga: Kelebihan Menggunakan Mobil Elf Untuk Liburan Bersama Keluarga

Cemilan atau makanan ringan merupakan salah satu hal yang perlu Anda bawa saat liburan. Sehingga saat lapar melanda, Anda dapat langsung memakan cemilan tersebut untuk menunda lapar.

6. Air minum

Saat haus melanda, biasanya para traveler akan langsung mencari air untuk menyegarkan dahaga. Karena itu, hal ini wajib untuk selalu Anda bawa agar saat habis makan cemilan, tenggorokan tidak ‘seret’.

7. Berdoa

Yang paling penting dari semuanya adalah berdoa agar perjalanan liburan Anda selalu dilancarkan dan selamat sampai di tujuan.

Para traveler banyak menggunakan bus sebagai alat transportasinya karena beberapa keunggulan, salah satunya adalah Anda dapat menikmati pemandangan yang indah secara langsung meskipun waktu tempuhnya lebih lama dibandingkan menggunakan pesawat.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait