Berita

Sewa Toyota All-new Fortuner Ungguli Mitsubishi All-new Pajero Sport

17 May 2016

Toyota All-new Fortuner Ungguli Mitsubishi All-new Pajero Sport

Perang All-new Fortuner dan Mitsubishi All-new Pajero Sport masuki babak baru. Bertarung dalam segmen high SUV, atau SUV besar di Indonesia, keduanya menawarkan begitu banyak keistimewaan hingga kemewahan kepada konsumen.

Pasukan sales dan beragam program marketing menarik digelontorkan masing-masing agen pemegang merek beserta dilernya di seluruh Indonesia untuk meraih simpati konsumen sehingga berujung pada program pembelian.

Terbukti, hingga awal Mei 2016 lalu, SPK All New Pajero Sport mencapai lebih dari 9.300-an unit. Prestasi ini diikuti dengan kesuksesan All New Pajero Sport yang meraih 'Car of The Year 2016' dari sebuah media nasional baru-baru ini.

Tetapi, meskipun SPK All-new Pajero Sport cukup baik di Indonesia, angka yang dibukukan oleh Pajero Sport terbaru masih belum mampu menggeser All-new Fortuner dari puncak kelas high SUV. SUV andalan Toyota itu meraih lebih dari 15.200 SPK per 10 Mei lalu. Dari semua SPK (suran pemesanan kendaraan) itu, 79% konsumen memilih Fortuner tipe VRZ, 13% tipe G, dan SRZ 8%.

"kami bersyukur untuk pencapaian spk Fortuner hingga 10 Mei kmaren mencapai lebih dari 15.200 spk, terima kasih kepada para pelanggan yg berkenan menunggu deliveri nya, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang positif ini," sebut Rouli Sijabat, PR Manager PT Toyota Astra Motor.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait