Berita

Sewa Toyota Genjot Produksi Sienta

13 June 2016

Toyota Genjot Produksi Sienta

Dengan pemesanan hingga 2.000 an unit, TMMIN terus menggenjot produksi Toyota Sienta agar tepat waktu.

 Mengawali debut pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Toyota Sienta sebagai kendaraan 7 penumpang menjadi andalan baru dari pabrikan kendaraan Toyota di Indonesia.
 
Dengan sudah mengantongi jumlah pemesanan hingga 2.000 an unit di seluruh wilayah Indonesia, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) akan terus menggenjot produksi Toyota Sienta agar tepat waktu.
 
“Kita sudah mulai memproduksi Toyota Sienta, dengan mendahulukan permintaan domestik. Di harapkan akan tiba ke tangan konsumennya pada bulan Juli mendatang” ungkap Warih Andang Tjahjono, Wakil Presiden Direktur PT TMMIN.
 
Pabrik PT TMMIN yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat, kini memfokuskan pada pemenuhan permintaan pasar akan kendaraan Toyota Sienta.
 
Dengan memproduksi sebanayak 100 unit perhari, di harapkan akan di terima konsumennya sebelum dan sesudah lebaran nanti, tambah Warih di sela-sela acara buka puasa bersama Toyota Astra Motor (9/6/2016).

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait