Berita

Sewa Toyota Luncurkan Innova Cyrsta Touring Sport, Apa Bedanya Dengan Venturer

05 May 2017

Toyota Luncurkan Innova Cyrsta Touring Sport, Apa Bedanya Dengan Venturer

Untuk beberapa saat, beberapa negara seperti India, Thailand, dan Malaysia, mendapatkan Innova Crysta, sedangkan pasar Indonesia mendapatkan Innova Venturer.

Dari penampilan saja, Innova Crysta dan Venturer memiliki paras yang cukup berbeda, meskipun masih berbasiskan mobil yang sama.

Jika Innova Crysta memiliki bodi yang lebih elegan, Innova Venturer lebih kokoh, dengan beberapa cladding di berbagai bagian eksterior.

Tidak lama lagi, Toyota dikabarkan bakal memperkenalkan varian baru dengan nama Innova Crysta Touring Sports, untuk pasar India sebagai edisi spesial.

Tampilan luarnya sendiri sama persis dengan Innova Venturer yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia. Toyota menyebut penampialnnya sebagai "new elegantly bold additions to enhance the premium sporty look".

Bentuk luar paling jelas adalah aksen yang serba hitam, dari grill, hingga warna pelek. Sementara itu, sisanya tepian mobil ini banyak dilaburi krom.

Perbedaan antara Innova Crysta Touring Sport dengan Innova Venturer paling kentara ada pada bagian dapur pacu, yang mana Venturer menawarkan mesin bensin 2.0 liter dan diesel 2.4 liter, Crysta Touring Sport hanya tersedia dalam pilihan dapur pacu GD-Series berkapasitas 2.8 liter.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait