Berita

Sewa Toyota Pastikan Camry Terbaru Bakal Meluncur Tahun 2019

22 December 2018

Toyota Pastikan Camry Terbaru Bakal Meluncur Tahun 2019

Toyota Pastikan Camry Terbaru Bakal Meluncur Tahun 2019

Camry Generasi Ke 8 Dipastikan Hadir di Indonesia – Meski terbilang sebagai kendaraan mewah dengan pajak tinggi namun mobil sedan masih menjadi salah satu segmen yang cukup laris di Indonesia. Terbukti dengan penjualannya yang cukup memuaskan meski tak setinggi pasar Low MPV. Hal itu pun memicu salah satu pabrikan, yaitu Toyota Indonesia memperbarui sedan miliknya, yaitu Camry.

Dimana, sebenarnya wujud dari Toyota Camry model terbaru ini sudah mulai terlihat di Indonesia. Mobil sedan kelas premium tersebut terpantau sedang melakukan pengujian di jalanan dengan pembungkus kamuflase yang berbalut kain kertas pada bagian depan dan belakang.

Tentu saja, dengan hadirnya bocoran mengenai sedan Camry ini maka ada sebuah indikasi kuat yang menyebut jika sebentar lagi PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan Camry generasi ke delapan di Indonesia.

Sementara itu di satu sisi, pada saat ditanya mengenai waktu peluncuran generasi terbaru dari sedan mewah itu, Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto pun menjawab bahwa kemungkinan besar sedan mewah buatan Toyota ini akan hadir pada awal tahun 2019 depan.

“Duluan Avanza facelift atau Camry, ditunggu saja nanti. Pokoknya awal tahun depan,” ucap pria yang akrab disapa Soerjo itu saat ditanyai waktu peluncuran Camry belum lama ini di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Tak sampai di situ saja, bahkan Soerjo sendiri pun juga pernah mengatakan jika untuk saat ini terjadi perubahan atau pergeseran tren pada segmen sedan, terutama medium ke atas. Dimana, menurut survey yang diambil Toyota, Soerjo mendapat informasi dan kesimpulan data bahwa konsumen tidak lagi menginginkan tampilan-tampilan elegan yang melambangkan kemewahan. Namun, kini trendnya justru bergeser pada keinginan konsumen dari sisi agresif.

Selain itu, menurut pria paruh baya itu, telah terjadi pergeseran karakter konsumen di segmen sedan ini. Indikatornya bisa dilihat dari sejarah atau flash back pada grafik pasar sebelumnya. Aapabila dulu lebih didominasi konsumen mapan yang suka dengan gaya elegan, sekarang ini cenderung ke arah anak muda yang suka dengan tampang dan tampilan sporty.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait