Berita

Sewa Toyota Perkenalkan Mobil Sport Baru Bulan Depan

28 August 2017

Toyota Perkenalkan Mobil Sport Baru Bulan Depan

Toyota dikabarkan bakal menambah lini mobil sport mereka dengan merilis sebuah model terbaru untuk segmen ini pada bulan depan. Mobil sport teranyar Toyota itu kemungkinan akan memiliki kemampuan yang bisa disejajarkan dengan Lexus F Series.

Toyota Motor Corporation, seperti diwartakan Automotive News pada akhir pekan kemarin, mengumumkan rencana meluncurkan mobil sport tersebut melalui sebuah acara khusus di Jepang, September nanti.

Belum diketahui, apakah mobil sport ini akan dijual secara eksklusif di 'Negeri Sakura' atau bakal menjamah pasar lain di Eropa atau Amerika Serikat. Toyota juga menolak memberikan informasi lebih jauh mengenai spesifikasi mobil sport mereka tersebut.

Kabar ini sendiri hadir di tengah penantian terhadap generasi terbaru dari mobil sport legendaris Toyota, Supra.

Supra dikembangkan melalui kerja sama antara Toyota dengan pabrikan mobil premium Jerman BMW, yang memanfaatkan kolaborasi tersebut untuk menciptakan suksesor mobil sport Z4.

Supra sebelumnya diramalkan akan mendarat di pasaran pada tahun depan.

Toyota, salah satu korporasi otomotif terbesar dunia, belakangan ini memang lebih giat lagi menggarap mobil sport atau versi lebih sporty dari model-model standar mereka di pasar global. Pada Geneva Auto Show 2017, Maret silam, Toyota memamerkan Yaris GRMN bermesin 1.8 l supercharged yang akhirnya dijual di Eropa.

GRMN, yang merupakan kepanjangan dari Gazoo Racing Masters of Nürburgring, merupakan unit internal Toyota untuk ajang balap World Racing Championship (WRC).

Tahun ini, pabrikan yang awalnya berdiri sebagai produsen mesin pemintal tersebut mengumumkan bahwa GRMN juga bakal mengembangkan versi lebih 'galak' dari berbagai model standar Toyota. GRMN bakal menemani Toyota Racing Development (TRD), divisi internal Toyota dengan tugas serupa.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait