Berita

Sewa Toyota Siapkan Penantang Honda HR-V di Indonesia

01 August 2016

Toyota Siapkan Penantang Honda HR-V di Indonesia

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bakal jadi tempat adu pamer sejumlah mobil terbaru maupun versi konsep. Hal ini pula akan dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia.

Menurut Dimas Aska, Public Relation Department PT TAM, di acara yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 mendatang itu, Toyota akan memamerkan total 30 kendaraan di ajang GIIAS.

“Selain itu, akan ada beragam teknologi dan kendaraan masa depan yang kami tampilkan," ujar Dimas, di Jakarta, Jumat 29 Juli 2016..

Rencananya, Toyota juga akan memboyong tiga mobil konsepnya yakni Toyota Mirai, FCV Plus dan mobil konsep terbaru C-HR. Toyota C-HR digadang-gadang merupakan mobil lawan duel Honda HR-V.

Adapun beberapa produk andalan Toyota lainnya yang bakal dipamerkan seperti Toyota adalah Avanza, Rush, Veloz, Yaris, serta Agya. Pameran kali ini, Toyota juga memastikan akan memamerkan produk mobil murah ramah lingkungan alias Low Cost Green Car (LCGC) tujuh penumpang terbaru mereka, Calya.

Sebelumnya, Toyota memang sempat memamerkan C-HR versi konsep di Bangkok Motor Show 2016 dan model produksi di Geneva Motor Show 2016. Mobil ini diklam memiliki performa tinggi dan didesain oleh tim Hiro Koba untuk segmen crossover.

Toyota C-HR menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), dengan desain lima pintu ditambah berbagai fitur canggih yang melimpah. Rencananya, C-HR akan hadir dengan tiga varian, yaitu mesin bensin turbocharged 1.2 liter, bensin 2.0 liter naturally aspirated dan versi hybrid 1.8 liter.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait