Berita

Sewa Varian Toyota Rush Terbaru Diluncurkan, Begini Speknya?

13 March 2016

Varian Toyota Rush Terbaru Diluncurkan, Begini Speknya?

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan produk line-up terbaru dari Toyota Rush. Kendaraan yang diklaim lebih stylish dan sporty ini menghadirkan dua pilihan, yaitu Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7.

"Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil bagi pelanggan setia Toyota," kata Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat, 26 Februari 2016.

Hiroyuki meyakini line-up terbaru itu akan melebihi ekspektasi kendaraan real medium sport utility vehicle atau SUV. Sebabnya, kata dia, varian Rush baru itu didukung ground clearance ukuran 200 milimeter, chassis semi monocoque yang dipadukan dengan sasis tangga atau ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive atau RWD).

Hiroyuki menyatakan selama 10 tahun, Toyota Rush menjelma menjadi SUV paling laris di Indonesia. “Kami optimistis terhadap Toyota Rush Indonesia," tuturnya.



Untuk TRD Sportivo 7, seluruh bangku penumpang dilengkapi seatbelt dan handgrip di dalam kabin. Tampilan luar kendaraan tersebut juga didukung aerokit yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker.

Sementara, TRD Sportivo Ultimo yang mengadopsi grade Sportivo 7, hadir dengan suspensi TRD Sportivo baru dan New Alloy Wheel yang memberi kesan stylish. Ada juga tambahan stiker pada bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticker.

Selain itu, Hiroyuki menambahkan, Toyota menghadirkan varian warna baru, yaitu Nebula Blue yang diharapkan menambah kesan modern. Untuk sisi interior, kedua line-up tersebut juga mendapat penambahan satu baris kursi belakang, dari yang sebelumnya hanya berkapasitas 5 bangku penumpang. "Langkah ini sebagai upaya untuk terus melakukan apresiasi kepada pelanggan setia," ujar Hiroyuki.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait