Berita

Sewa Viral Avanza Baru, Mitsubishi Mau Bikin Jagoan Baru Selain Xpander

06 January 2019

Viral Avanza Baru, Mitsubishi Mau Bikin Jagoan Baru Selain Xpander

Perang yang digembar-gemborkan antara Avanza-Xenia dengan Xpander terus digulirkan. Setelah Xpander sempat merebut posisi Avanza, kini giliran low MPV Toyota itu viral dengan kemunculan model baru.

Hingga saat ini belum diketahui wujud utuh sekalipun bocoran muka Avanza dan bagian lainnya sudah ramai di media sosial juga media massa. Belum diketahui juga bagaimana reaksi nyata pasar terhadap model baru tersebut jika dibandingkan dengan Xpander.

Namun menariknya, Mitsubishi sudah menjawab lebih dulu kalau mereka juga akan mendandani Xpander dengan fitur-fitur baru. Tapi tidak selesai di situ, Mitsubishi rupanya juga menyiapkan jagoan lain.

"Kami masih punya kejutan-kejutan dari sisi produk dan corporate untuk lebih memperkuat posisi Mitsubishi Motors di Indonesia," kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Satu informasi viral mengenai jagoan baru Mitsubishi adalah rencana kemunculan model baru dari Delica.

Namun di sisi lain, Delica merupakan mobil impor, sementara Mitsubishi sudah mempertegas rencana perluasan kapasitas produksi yang artinya mereka sedang menyiapkan mobil produksi lokal seperti halnya Xpander.

"Ditambah lagi dengan rencana perluasan kapasitas produksi Mitsubishi di Indonesia pada tahun fiskal 2019," kata dia.

Hanya, untuk saat ini Intan menyebutkan kalau kapasitas produksi itu ditingkatkan untuk Xpander, yang sudah direncanakan siap dengan penambahan fitur baru. Di sisi lain, mereka juga siap dengan minor dan major change. Agaknya, perebutan pasar ini akan semakin panas ke depannya.

Sumber: otosia.com

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait