Berita

Sewa Ingin Rental Hiace Luxury? Cek Fitur-fiturnya Di Sini!

18 September 2020

Ingin Rental Hiace Luxury? Cek Fitur-fiturnya Di Sini!

 
Apakah Anda ingin rental Hiace Luxury ? Jika iya, berikut kami sediakan ulasan singkat mengenai spesifikasi dan fitur-fitur yang akan Anda nikmati ketika menyewanya.
 
Saat ini memang sudah banyak perusahaan tour and travel yang menyediakan jasa rental Hiace Luxury kepada konsumennya. Kendaraan ini dapat menjadi solusi bagi para konsumen yang ingin menyewa kendaraan eksklusif namun mampu menampung banyak penumpang.
 
Toyota memang sering memproduksi kendaraan pribadi, namun setelah Hiace hadir, maka unit kendaraan tersebut mulai sering digunakan sebagai kendaraan komersial. Hiace sendiri memiliki beberapa pilihan tipe, seperti tipe Standard, Commuter, Luxury, dan Premio. Toyota menyediakan beberapa tipe tersebut agar Hiace dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.
 
Dari keempat tipe tersebut, salah satu tipe yang sering digunakan adalah Hiace Luxury. Toyota mengklaim bahwa Hiace Luxury handal untuk perjalanan jarak jauh, baik antar kota maupun untuk kebutuhan transportasi dalam di kota. Untuk mengetahui spesifikasi dan fitur-fitur yang dimilikinya, silakan simak ulasannya berikut ini.
 
 

Spesifikasi dan Fitur Hiace Luxury

Hiace Luxury hadir sebagai kendaraan komersial untuk menunjang kegiatan usaha para pelanggan terutama yang bergerak di bidang transportasi dan pariwisata. Tipe Luxury ini muncul untuk memenuhi ekspektasi pelanggan di segmen van komersial yang menginginkan kendaraan yang lega, luxury, serta memiliki fitur keselamatan yang lebih baik.

1. Desain Eksterior

Jika Anda rental Hiace Luxury, Anda dapat merasa nyaman selama perjalanan karena kabin yang dimiliki cukup luas. Panjang Hiace Luxury adalah sekitar 5380 mm, dengan lebar sekitar 1880 mm, serta jarak sumbu roda 3.110 mm.
 
Dari sisi eksterior, Hiace Luxury menampilkan desain yang mewah dan gagah. Tampilannya terlihat mengotak namun tetap elegan. Pada bagian depan, Hiace Luxury memiliki grille radiator berbalut chrome yang berpadu dengan lampu. Akses chrome juga dapat Anda lihat  pada handle pintu dan cover kaca spion samping.
 
Di bagian belakang, terdapat emblem Luxury yang terlihat cukup mencolok. Luxury juga menggunakan pelek alloy dengan ukuran ban yaitu 195/R15 yang dapat membuat penampilannya terlihat semakin kokoh.

2. Desain Interior

Desain interior yang disediakan dapat membuat nyaman para penumpang. Berbeda dengan Hiace tipe Standar atau pun Commuter yang memiliki kapasitas untuk 16 penumpang, Toyota Hiace Luxury ini hanya menyediakan kapasitas untuk 11. Konfigurasi tempat duduk yang disediakan adalah 3-2-2-4.
 
Pada baris satu dan dua, bangku yang dimiliki menggunakan desain captain seat berbalut bahan kulit yang dilengkapi dengan Ottoman dan Sliding 4 arah. Bangku juga dilengkapi dengan folding table dan cup holder pada bagian samping. Dengan dimensi kabin yang besar, leg room dan head room yang dimiliki juga cukup luas untuk para penumpang.
 
Pada dashboard depan terdapat beberapa fitur seperti Climate Control untuk mengatur AC secara otomatis seperti kecepatan kipas, arah ventilasi, dan lain-lain. Penumpang juga dapat mengatur AC sendiri karena pendingin udara sudah terpasang pada langit-langit setiap jok. 
 
Meskipun kendaraan ini digunakan untuk menampung banyak penumpang, namun Hiace Luxury tetap nyaman untuk digunakan. Hiace Luxury menggunakan suspensi double wishbone dengan stabilizer pada bagian depan serta spring rigid axle di belakang. Dengan suspensi tersebut, kendaraan dapat meredam segala guncangan sehingga penumpang tetap merasa nyaman ketika dalam perjalanan.
 
Di dalam kendaraan ini juga tersedia berbagai fitur hiburan yang bisa dinikmati penumpang. Salah satu fitur tersebut adalah Advanced Head Unit AVX berukuran 6 inci yang mendukung berbagai format musik seperti AM/FM radio, DVD, CD, USB, Bluetooth dan juga iPod. 
 

3. Fitur Keamanan

Ketika rental Hiace Luxury, Anda tidak perlu khawatir karena kendaraan ini memiliki fitur keamanan yang baik. Pada baris depan terdapat dua SRS airbag untuk perlindungan penumpang. Sabuk pengaman juga disediakan dengan fitur pretensioner dan force limiter di semua kursi.
 
Pretensioner yang terpasang dapat mengencangkan sabuk pengaman secara otomatis ketika kendaraan mengalami benturan. Sedangkan force limiter akan mengatur kekuatan sabuk dalam mengendalikan beban tubuh sehingga resiko cedera pada area dada dapat dihindari.
 
Selain itu, kendaraan juga menggunakan rem cakram pada roda depan dengan teknologi anti lock braking system dan brake assist. Dengan fitur tersebut, pengereman dapat berfungsi secara lebih optimal dan driver akan lebih mudah dapat mengendalikan kendaraan.

4. Fitur Lainnya

Seperti tipe Hiace yang lain, Hiace Luxury jua menggunakan mesin tipe 2KD-FTV Turbocharged dengan 4 cylinder. Dengan mesin tersebut, kendaraan dapat menghasilkan tenaga maksimal yang mencapai 102 PS dan tourque maskimum 26.5 Kgm.
 
Fitur lain yang diunggulkan kendaraan ini adalah persneling tengah, power window, serta pengaturan kursi penumpang yang semakin baik.
 
 
Jika Anda berencana untuk rencana untuk rental Hiace Luxury, Anda dapat menyewanya di Sembodo Rent Car. Sembodo merupakan perusahaan penyedia jasa sewa Hiace Luxury di Jakarta dengan fasilitas terlengkap dan terbaik. Untuk mengetahui harga sewa serta pilihan kendaraan yang tersedia, Anda dapat mengunjungi website Sembodo
 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait