Berita

Sewa 5 Keuntungan Rental Mobil Alphard Jakarta di SEMBODO

10 December 2020

5 Keuntungan Rental Mobil Alphard Jakarta di SEMBODO

SEMBODO menawarkan layanan rental mobil Alphard Jakarta yang dapat disewa secara harian, bulanan, atau tahunan. Mobil Alphard merupakan kendaraan jenis MPV berpenampilan mewah yang memiliki desain modern serta performa mesin yang baik. Tidak heran jika sampai saat ini mobil Alphard masih menjadi menjadi idola bagi sebagian besar pelanggan kami.
 
Sebelum Anda memutuskan untuk rental mobil Alphard Jakarta, ada baiknya jika Anda mengetahui bagaimana spesifikasi kendaraan ini.
 

Spesifikasi Toyota New Alphard

Mobil Alphard yang kami sewakan merupakan keluaran generasi ketiga (2015-sekarang). Berikut spesifikasinya untuk Anda.
 
Alphard yang keluar di generasi ketiga menggunakan mesin baru yaitu 2AR-FE 4 silinder 2.500 cc dual VVT-i yang dapat menghasilkan tenaga sekitar 180 dk dan torsi 235 Nm, serta 2.500 cc Hybrid bertransmisi CVT.
 
Sebagai MPV premium, Toyota Alphard memiliki desain yang mewah. Anda akan melihat dua buah headlamp LED model tumpuk yang terintegrasi dengan lampu kabut di bagian depan mobil. Selain itu, Alphard di generasi ketiga ini juga memiliki ciri khas berupa grille besar yang menambah kesan mewah.
 
Desain interior yang disediakan juga memiliki kualitas yang tinggi. Alphard menggunakan Captain Seat untuk memanjakan penumpang. Sandaran kursi juga dilengkapi dengan fitur Lumbar Support untuk memberikan kenyamanan pada tulang punggung belakang.
 
 

Apa Keuntungan Rental Mobil Alphard Jakarta di SEMBODO ?

1. Alphard merupakan Kendaraan Mewah

Anda dapat menyewa mobil Alphard untuk acara-acara penting seperti pernikahan atau urusan bisnis. Mobil ini memiliki desain yang elegan sehingga dapat menunjang penampilan Anda.
 
Pada desain eksteriornya, Alphard memiliki spesifikasi yang dapat memperlihatkan kesan mewah. Beberapa diantaranya seperti gril krom berukuran besar, handle pintu krom, electric sunroof, spion otomatis, fitur pintu geser yang dapat dioperasikan secara elektronik maupun manual, dan masih banyak lagi.
 
Sebagai MPV kelas premium, kesan modern juga akan Anda lihat di sisi interiornya. ALphard sendiri menyediakan dua varian warna untuk desain interiornya yaitu warna beige dan hitam. Warna beige tersedia untuk Alphard varian 2.5 G. Sedangkan untuk warna hitam, tersedia untuk varian tertinggi yaitu 3.5 Q. Interior Toyota Alphard juga ditampilkan dengan banyaknya aksen kayu dan logam sehingga dapat memberikan kesan mewah, elegan dan mahal.
 

2. Memiliki ruang kabin yang luas

Alphard memiliki tinggi sekitar 1895 mm, dengan panjang 4915 mm, dan lebar 1850 mm. Mobil mewah ini dapat menampung 7 orang penumpang. Meskipun demikian, Alphard memiliki kabin yang cukup luas sehingga Anda tidak akan duduk berhimpitan dengan penumpang yang lain.
 
Untuk luas bagasi, Alphard dapat menampung dua tas ukuran standar. Namun jika membutuhkan ruang yang lebih luas, Anda dapat melipat kursi belakang sehingga bagasi dapat menampung lebih banyak barang. 
 

3. Fitur Keamanan

Sebagai mobil MPV mewah, Alphard menyajikan fitur-fitur keselamatan yang inovatif untuk Anda. Beberapa diantaranya seperti airbag, Anti Lock Braking System (ABS), seatbelt, sensor parkir, dan masih banyak lagi.
 
Selain itu, jika Anda rental mobil Alphard Jakarta di Sembodo maka Anda akan mendapat fasilitas keamanan tambahan. Anda tidak perlu khawatir jika mobil rusak karena kecelakan di jalan raya karena semua kendaraan yang disewakan sudah dilindungi dengan asuransi All risk dan komersial. 
 

4. SEMBODO memiliki driver profesional

SEMBODO menyediakan jasa sewa mobil Alphard dengan driver atau pun tanpa driver (lepas kunci). Driver yang kami sediakan sudah sangat profesional dan menguasai rute perjalanan dengan baik di wilayah Jabodetabek atau pun luar kota. 
 
Selama masa pandemi Covid-19 ini, kami juga selalu memastikan bahwa driver yang kami sediakan dalam kondisi yang sehat. Para driver juga akan menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan Anda.
 

5. Mobil selalu dalam kondisi yang prima

Sebagai perusahaan profesional, Sembodo selalu menjaga kualitas dari layanannya. Salah satunya dengan cara menjaga kondisi kendaraan selalu dalam kondisi yang prima. 
 
Kendaraan yang disewakan merupakan jenis kendaraan baru yang berusia kurang dari 3 tahun. Sembodo juga rutin melakukan perawatan secara berkala untuk memastikan bahwa mobil dalam kondisi yang baik. Selain memperhatikan kondisi mesin, kami juga menjaga kebersihan mobil agar selalu wangi dan nyaman digunakan. Jika pun terjadi masalah di perjalanan, Sembodo  akan memberikan bantuan darurat selama 24 jam non stop untuk Anda.
 
 
Itu dia beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh jika rental mobil Alphard Jakarta di Sembodo. Sembodo merupakan perusahaan yang profesional, Anda tidak akan kecewa jika menggunakan layanan yang kami berikan. Selain Alphard, Sembodo juga menyediakan beragam mobil mewah lain seperti Mercedes Benz, Toyota Harrier, Rolls Royce, Lamborghini, atau bahkan Ferrari. Apabila Anda tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai layanan jasa sewa mobil, silakan klik di sini
 
 
Selain menyediakan mobil mewah, Sembodo juga menyediakan bus pariwisata dan paket wisata di berbagai obyek wisata. Fasilitas paket wisata yang kami sediakan juga sudah lengkap. Silakan hubungi kami, untuk mendapatkan penjelasan lebih detail dari tim kami. 
 
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved