Berita

Sewa Paket Wisata Bandung Sembodo Mulai dari Rp 800 ribuan

18 December 2020

Paket Wisata Bandung Sembodo Mulai dari Rp 800 ribuan

Bandung, kota yang mendapat julukan Paris Van Java ini memiliki beragam destinasi wisata menarik yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Selain terkenal dengan wisata belanjanya, Bandung juga memiliki wisata alam serta wisata budaya yang patut untuk Anda kunjungi. 
 
Sembodo sebagai perusahaan penyedia jasa sewa bus pariwisata, saat ini menawarkan paket wisata Bandung untuk Anda. Harga yang kami tawarkan cukup beragam dimulai dari harga RP 800.000-an. Dengan paket wisata Bandung ini, kami akan mengajak Anda berjalan-jalan di beberapa destinasi favorit kota ini. Berikut informasinya untuk Anda.

Apa Daya Tarik Kota Bandung ?

Bandung memiliki beragam daya tarik yang membuat para wisatawan berdatangan ke kota ini. Beberapa diantaranya seperti banyaknya bangunan bersejarah, beragam wisata kuliner, memiliki banyak tempat berbelanja dengan produk fashion ternama, wisata alam yang unik, dan masih banyak lagi.
 
Selain itu, Bandung memiliki wilayah yang relatif sejuk sehingga cocok untuk melakukan beragam kegiatan wisata. Lokasinya yang tidak jauh dengan ibu kota Jakarta juga memberikan nilai lebih bagi kota ini. Tidak heran jika Bandung menjadi salah satu kota tujuan utama untuk pariwisata.
 

Obyek Wisata yang Akan Dikunjungi

Di paket wisata ini, Sembodo sebenarnya menawarkan beragam destinasi wisata. Sembodo juga menerima paket "Special Request" dimana pelanggan dapat mengajukan destinasi-destinasi yang ingin dikunjungi. Sebagai gambaran, berikut kami sediakan informasi mengenai objek wisata yang bisa Anda kunjungi dengan paket wisata Bandung 2D1N.
 

1. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya merupakan destinasi wisata yang sesuai bagi para pecinta alam. Destinasi wisata ini terletak di daerah Lembang Kabupaten Bandung Barat. 
 
The Lodge Maribaya memiliki daya tarik berupa pemandangan alam yang sangat indah dengan jejeran pohon pinus di sekitarnya. Karena terletak di kawasan pegunungan, para pengunjung dapat menghirup udara yang segar dan sejuk. 
 
The Lodge Maribaya menyediakan banyak spot foto unik. Selain itu, destinasi ini juga mempunyai berbagai wahana yang dapat memacu adrenalin Anda. Beberapa diantaranya seperti :
Sky Bike : wahana bersepeda menggunakan seutas tali yang berada di atas ketinggian.
Sky Wing : ayunan yang berada di tepi tebing dengan pemandangan hutan pinus yang indah.
 
Selama masa pandemi Covid-19, lokasi ini rutin dibersihkan menggunakan desinfektan serta menyediakan hand sanitizer untuk pengunjungnya. Selain itu, pengecekan suhu badan serta peraturan untuk wajib menggunakan masker juga diterapkan di dalam obyek wisata ini. 
 
 

2. Floating Market

Floating Market juga terletak di wilayah Lembang, Bandung Barat. Destinasi wisata ini memiliki konsep yang menarik yaitu menyediakan pasar terapung. Berbeda dengan pasar terapung Lok Bantain yang ada di Kalimantan, Floating Market yang ada di Bandung  merupakan tempat untuk menjual aneka makanan. Untuk menikmatinya, pengunjung tempat wisata dapat menikmati pesanan mereka di deretan tempat makan yang sudah disediakan di daratan. 
 
Selain berwisata kuliner, Floating Market juga memiliki wahana yang menarik mulai dari taman angsa, kota mini, taman kelinci, sampai wahana untuk bermain sepeda dan sampan air. Di Floating Market, pengunjung juga bisa menaiki sepeda air, perahu, atau kano di danau yang berada di obyek wisata ini. 
 

3. Glamping Lakeside

Glamping Lakeside memiliki konsep tempat wisata berupa penginapan atau resort yang terletak di alam terbuka dan didominasi dengan kebun teh. Tempat wisata ini terletak di Ciwidey, Bandung.
 
Meskipun konsep Glamping Lakeside adalah sebagai resort, namun pengunjung tidak harus menginap untuk bisa menikmati keindahan alam serta berbagai fasilitas menarik yang ada di sini.
 
Salah hal yang menjadi daya tarik Glamping Lakeside adalah Pinisi Resto yaitu restoran berbentuk kapal pinisi yang menghadap ke Situ Patenggang. Selain itu, di area Glamping Lakeside juga terdapat permainan seru seperti rafting, offroad, serta area paintball. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas menarik seperti wisata memetik strawberry atau tea walk sambil menikmati udara yang sejuk dan segar.
 

4. Kawah Putih

Kawah Putih menjadi destinasi wisata favorit di Bandung. Lokasinya berada di Desa Alam Endah, Rancabali, Bandung. Destinasi wisata ini terletak di kawasan pegunungan dengan ketinggian sekitar 2400 meter di atas permukaan laut. Jadi, ketika Anda akan mengunjunginya, maka Anda perlu menyediakan baju tebal karena suhu udara di kawasan ini cukup dingin.  
 
Perlu Anda ketahui, Kawah Putih adalah danau yang terbentuk karena letusan Gunung Patuha. Tanah yang berada di kawasan ini berwarna putih karena bercampur dengan unsur belerang. Selain itu, air danau yang ada di Kawah Putih ini juga berwarna putih kehijauan. Warna danau tersebut dapat berubah-ubah sesuai dengan suhu, cuaca, serta kadar belerang ada di dalamnya. Dengan pemandangannya yang unik, Kawah Putih menjadi spot menarik untuk berfoto-foto bagi para wisatawan. 
 
 
Itu dia beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi ketika mengambil paket wisata Bandung di Sembodo. Paket wisata yang kami sediakan sudah lengkap dengan berbagai fasilitas seperti homestay / hotel, welcome snack, guide, biaya tol dan parkir, asuransi perjalanan Jasa Raharja dan lain-lain.
 
Untuk mendapatkan detail informasi mengenai paket wisata Bandung ini, silakan kunjungi Layanan Paket Wisata & Study Tour Jawa Barat dari Sembodo. Anda juga bisa menghubungi tim Sembodo untuk mendapat penjelasan langsung dari tim kami. 
 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait