Berita

Sewa Toyota Hiace, Kendaraan Alternatif Untuk Mudik Lebaran

16 May 2019

Toyota Hiace, Kendaraan Alternatif Untuk Mudik Lebaran

Memasuki pekan ke-2 Ramadan tahun 2019, maka semakin dekat pula musim mudik Lebaran yang merupakan sebuah tradisi besar bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Pemerintah pun sampai turun tangan dengan mempersiapkan segala halnya, mulai dari pengaturan lalu lintas, hingga persiapan infrastruktur serta moda transportasi bagi para masyarakat yang ingin mudik ke kampung halaman.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Populer Saat Libur Lebaran

Pada umumnya, mudik dilakukan menggunakan transportasi pribadi serta transportasi umum, seperti pesawat terbang, kereta api, kapal laut, bus, minibus atau kendaraan lainnya yang dapat digunakan untuk menuju ke kampung halaman.

Namun rupanya mudik juga dapat Anda lakukan dengan menggunakan transportasi rental atau sewaan. Apalagi dengan telah tersambungnya seluruh pulau Jawa dengan Jalan Tol Trans Jawa dan pulau Sumatra dengan Jalan Tol Trans Sumatra, tentu membuat perjalanan melalui darat semakin banyak diminati.

Berbeda dengan transportasi umum, dengan menggunakan transportasi sewaan atau rental, tentu Anda dapat dengan bebas mengatur jadwal mudik Anda tanpa terpaku pada jadwal keberangkatan dan lain-lain. Selain itu, dengan menggunakan transportasi sewaan tentunya Anda dapat membayarnya secara patungan atau share cost dengan teman atau kerabat Anda, seperti menggunakan Toyota Hiace dari Sembodo Rent Car dengan kapasitas 15 penumpang.

Jika Anda berkeinginan untuk melakukan mudik bersama dengan kerabat Anda, maka kendaraan Toyota Hiace merupakan pilihan yang paling tepat. Sebab, kendaraan ini dapat masuk ke jalanan yang tidak terlalu lebar, di mana bus tidak dapat masuk.

Baca Juga: Karoseri Adiputro Dibalik Bus Pariwisata Eksekutif Sembodo

Apalagi Toyota Hiace ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang semakin mendukung kenyamanan Anda, seperti penyejuk udara, televisi, DVD/MP3, dan lain-lain.

Sembodo Rent Car merupakan perusahaan jasa transportasi yang sudah terdaftar di LKPP sebagai perusahaan profesional di bidang jasa transportasi. Selain itu, harga sewa Toyota Hiace juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan mobil sewaan lainnya.

Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan Toyota Hiace, Anda beserta kerabat dapat sekaligus berjalan-jalan jika ingin mudik. Seluruh kendaraan Toyota Hiace yang tersedia di Sembodo Rent Car relatif masih berusia muda, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya. Segera kunjungi website Sembodo untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Toyota Hiace di sini.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait