Berita

Sewa Fasilitas Yang Wajib Ada Pada Bus Pariwisata Luxury

03 April 2020

Fasilitas Yang Wajib Ada Pada Bus Pariwisata Luxury

Perjalanan mewah yang dilakukan layaknya cabin First Class pesawat terbang bisa ternyata bisa juga Anda rasakan saat menggunakan bus. Nah, layanan ini biasanya disebut dengan layanan bus pariwisata luxury atau mewah.

Sembodo Rent a Car & Bus Transport kini menawarkan layanan tersebut bagi Anda yang ingin merasakan sensasi mewah layaknya penerbangan First Calss tersebut.

Baca Juga: Sembodo Menyediakan Jasa Paket Wisata Domestik dan Study Tour

Fasilitas Bus Pariwisata Luxury

Sama seperti bus mewah lainnya, Bus pariwisata mewah milik Sembodo juga memberikan beragam fasilitas mewah dan super lengkap pada bus ini, antara lain yaitu:

Reclining Seats

Bus pariwisata luxury telah dirancang khusus untuk dapat memenui kebutuhan para penumpang selama melakukan perjalanan. Karena itu, tempat duduk merupakan prioritas utama. Sebab, jika tempat duduknya empuk serta telah menggunakan material yang lembut, tentunya akan menunjang tingkat kenyamanan para pengguna, apalagi jika ditambah dengan fasilitas reclining seats, dimana Anda dapat mengatur jok ataupun sandaran sesuai dengan selera penumpang.

Full AC

Sebagai bus pariwisata mewah (luxury), maka fasilitas wajib yang perlu ada di dalamnya adalah Full AC. Fasilitas ini dibuat untuk tetap menjaga ruangan di dalam bus tetap sejuk dan nyaman selama melakukan perjalanan sehingga meskipun cuaca sedang panas atau saat sedang berada di kemacetan.

LCD TV & Music Player

LCD TV dan music player merupakan salah satu fasilitas yang tentunya sangat disukai oleh para penumpang dan merupakan fasilitas wajib yang harus ada untuk menunjang kenyamanan para penumpang, mengingat selama berada di dalam bus, para penumpang tidak dapat melakukan apapun untuk mengusir rasa bosan sehingga fitur ini wajib berada di dalamnya hanya untuk sekedar mendengarkan bus atau berkaraoke ria selama perjalanan.

Baca Juga: Lakukan Tips Ini Sebelum Melakukan Sewa Mobil Untuk Liburan

WiFi

Sebagai bus mewah, luxury bus wajib memiliki fasilitas WiFi yang berguna bagi para penumpang dengan mobilitas tinggi saat harus mengirimkan berkas penting atau hanya sekedar melakukan aktifitas browsing, searching, surfing, serta chatting.

Stop Kontak

Memasuki dunia digital saat ini, tentunya akan banyak para penumpang yang membawa device mereka, baik untuk sekedar merekam perjalanan menggunakan kamera atau berfoto ria bersama teman atau rekan kerja menggunakan smartphone. Karena itu, wajib kiranya untuk menyematkan stop kontak di dalam bus luxury.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait