Berita

Sewa Paket Wisata Yogyakarta dari SEMBODO Mulai dari 1 Juta Rupiah!

10 June 2021

Paket Wisata Yogyakarta dari SEMBODO Mulai dari 1 Juta Rupiah!

 
SEMBODO rent car menawarkan paket wisata Yogyakarta dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan paket wisata yang kami sediakan, Anda dapat menikmati kota budaya ini dengan nyaman dan menyenangkan.
 
SEMBODO rent car memiliki beberapa paket wisata Yogyakarta untuk Anda yaitu untuk perjalanan 4 hari 3 malam dan 5 hari 4 malam. Destinasi yang kami sediakan juga cukup beragam. Jadi, Anda dapat memilih salah satu paket wisata yang paling sesuai dengan kebutuhan atau rencana perjalanan Anda.
 
Seperti yang kita ketahui, Yogyakarta adalah kota pariwisata dan menjadi salah satu kota yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Selain kaya dengan tradisi dan budaya, di kota ini Anda juga dapat melihat pemandangan alam yang indah serta mencicipi wisata kuliner yang melegenda.
 
Kami akan mengajak Anda berkeliling mengunjungi setiap sudut kota Yogyakarta. Untuk paket wisata Yogyakarta 4 hari 3 malam dari SEMBODO, berikut adalah 4 destinasi wisata yang akan Anda kunjungi:
 
 

Paket Wisata Yogyakarta 4D3N SEMBODO

1. Candi Borobudur

Candi Borobudur terletak di Magelang, Jawa Tengah. Jika kita berangkat dari pusat kota Yogyakarta, maka waktu tempuh yang dibutuhkan adalah sekitar 1 jam.
 
Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia. Sekitar tahun 1991, UNESCO juga sudah menetapkan candi ini sebagai situs warisan dunia yang harus dijaga. Tidak heran jika Borobudur selalu berhasil menarik minat dan kunjungan dari para wisatawan.
 
Selain menikmati situs bersejarah, di kawasan Candi Borobudur ini Anda dapat melakukan beragam aktivitas menari. Beberapa diantaranya seperti:
  • hunting foto
  • menikmati sunrise
  • berkeliling menggunakan sepeda
  • safari gajah
 

2. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis terletak di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Pantai ini sering dikaitkan dengan berbagai kisah mistis dan mitos. Meskipun demikian, Pantai Parangtritis tetap menjadi destinasi wisata favorit di Kota Yogyakarta.
 
Selain menikmati pemandangan pantai yang indah dan eksotis, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru lho di pantai ini. Anda dapat mencoba terbang dengan paralayang, naik bendi atau kuda, bermain air di air terjun Parang Endog, naik ATV, menikmati sunset, dan masih banyak lagi.
 

3. Museum Gunungapi Merapi (MGM)

Museum Gunungapi Merapi berada di daerah Pakem, Sleman, Yogyakarta. Karena masih berada di kawasan lereng Merapi, Anda masih dapat menikmati suasana sejuk di sini.
 
Museum Gunungapi Merapi ini digadang-gadang menjadi geowisata di Yogyakarta dan diharapkan dapat digunakan sebagai wahana edukasi konservasi yang berkelanjutan. MGM juga dibangun dalam upaya untuk  mencerdaskan kehidupan masyarakat. Oleh karena itulah, MGM menyediakan beberapa fasilitas penunjang bagi para pengunjungnya seperti home theater, ruang auditorium, open theater, ruang audio visual, free hotspot, dan masih banyak lagi.
 
Jadi, ketika mengunjungi destinasi wisata ini, Anda akan memperoleh banyak informasi menarik yang berkaitan dengan Gunung Merapi atau informasi kegunungapian. Itulah sebabnya mengapa museum ini juga sering dijadikan sebagai destinasi study tour oleh banyak sekolah.
 

4. Malioboro

Belum lengkap rasanya jika berlibur di Kota Yogyakarta tanpa mengunjungi Malioboro. Kawasan ini memang menjadi destinasi populer yang akan dikunjungi oleh sebagian besar wisatawan.
 
Malioboro dapat dikatakan sebagai jantung Kota Yogyakarta. Di sini Anda dapat melakukan wisata belanja karena terdapat deretan toko ataupun PKL yang berjualan berbagai jenis barang di sepanjang jalan. Anda juga bisa mengunjungi Pasar Beringharjo untuk membeli berbagai jenis oleh-oleh mulai dari batik, tas, makanan tradisional, atau bahkan barang-barang antik. 
 
Selain itu, di daerah Malioboro dan sekitarnya terdapat beberapa destinasi wisata lain yang bisa Anda kunjungi. Beberapa diantaranya seperti Keraton, Benteng Vredeburg, Alkid alias Alun Alun Kidul, atau Titik nol kilometer.
 
 
Itu dia 4 destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dari paket wisata Yogyakarta dari SEMBODO. Kami juga akan memberikan fasilitas lengkap untuk Anda yaitu:
  • Akomodasi hotel bintang 3 (3 orang per kamar)
  • Transportasi bus pariwisata SEMBODO executive class
  • Welcome Snack
  • Makan sesuai program
  • Air Mineral selama perjalanan
  • Harga Tiket masuk tempat Wisata
  • Guide /Pemandu
  • P3K Umum
  • Dokumentasi
  • Tol, Parkir & Retribusi
  • Asuransi Perjalanan Jasa Raharja
Paket wisata Yogyakarta yang kami sediakan cukup fleksibel. Jadi, apabila Anda ingin mengupgrade program seperti hotel, tempat wisata, atau jenis bus yang ingin Anda gunakan, Anda dapat menghubungi tim SEMBODO. Kami akan dengan senang hati membantu dan menyesuaikan paket sesuai dengan keinginan Anda.
 
Selain menawarkan paket wisata Yogyakarta, kami juga memiliki paket study tour dengan fasilitas lengkap.  Kami dapat mengakomodasi para mahasiswa ataupun siswa untuk berekreasi sambil belajar di berbagai kota termasuk di Kota Yogyakarta ini.
 
Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan kami, silakan hubungi CS SEMBODO. Layanan CS kami beroperasi selama 24 jam untuk membantu Anda. Untuk mengetahui paket wisata lain yang kami sediakan, silakan klik Paket Wisata SEMBODO.
 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait