Berita

Sewa Sewa Mobil Mewah Jakarta: 5 Rekomendasi Mobil Sedan Mewah

09 November 2020

Sewa Mobil Mewah Jakarta: 5 Rekomendasi Mobil Sedan Mewah

 
Meskipun memiliki harga yang sangat tinggi, kebutuhan akan mobil mewah di Jakarta tetap mengantongi banyak peminat. Tidak heran jika saat ini banyak perusahaan yang menyediakan jasa sewa mobil mewah Jakarta seperti SEMBODO.
 
Mengendarai mobil mewah memang menjadi impian banyak orang. Mobil mewah tidak hanya akan meningkatkan prestige namun juga dapat  menarik perhatian banyak orang serta menjadi simbol status sosial. Bahkan, tidak sedikit perusahaan yang menggunakan mobil mewah untuk membantu negosiasi bisnis. Di tengah tingginya persaingan bisnis seperti saat ini, pengusaha tidak hanya bermodal pakaian yang rapi namun juga kendaraan yang mewah untuk memperlancar negosiasi bisnisnya. 
 
Di SEMBODO sendiri, banyak pelanggan yang mencari mobil mewah untuk digunakan di acara-acara penting. Salah satunya adalah acara pernikahan dan mobil mewah tersebut dipergunakan sebagai mobil pengantin.
 
Jika Anda ingin menyewa mobil sedan mewah, berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda :
 
1. Mercedes Benz E300
 
 
Mercedes Benz E300 dijual dengan harga sekitar Rp1.28 - 1.92 Milyar. Harga jual mobil ini memang sangat tinggi, namun jika Anda menyewanya tentu biaya yang perlu Anda keluarkan tidak akan sama besar seperti ketika membelinya. 
 
Mobil mewah ini menawarkan tiga varian yaitu Mercedes E300 Sportstyle Avantgrade, E300 Coupe AMG Line, dan E300 AMG Line. Ketiga mobil tersebut dibekali dengan mesin dan fitur-fitur yang canggih di dalamnya. Mesin yang digunakan oleh Mercedes E300 varian AMG line dapat mengeluarkan tenaga sebesar 211 Hp pada putaran 5.500 Rpm serta torsi maksimal 350 Nm pada putaran 1200 hingga 4.000 Rpm. Sedangkan E300 varian Sportstyle Avantgrade menggunakan mesin berkode M264 yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 255 HP dengan torsi 370 Nm.
 
Tampilan mewah dan elegan dapat Anda lihat dari desain eksterior dan interiornya. Ketiga jenis Mercedes E300 tersebut memiliki grill depan dengan garis horizontal serta logo yang berukuran besar. Selain itu, bagasi yang disediakan memiliki fitur penutup pintu otomatis yang dapat menambah kesan canggih di mobil ini.
 
Di bagian interior, mobil Mercedes Benz memiliki beragam fitur modern. Mobil juga menggunakan bahan kulit berkualitas premium sehingga dapat membuat nyaman penumpang. Pengaturan kursi juga sudah full elektrik sehingga Anda dapat mengaturnya dengan nyaman dan mudah. 
 
2. Mercedes Benz E250
 
 
Mercedes Benz E250 dijual dengan harga sekitar Rp1.235 Milyar. Kendaraan ini juga dapat menjadi pilihan jika Anda ingin sewa mobil mewah Jakarta. 
 
Mercedes Benz E250 memiliki dimensi body yaitu 4,923 mm x 1,852 mm x 1,474 mm. Mobil mewah ini dilengkapi dengan mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 2.0 liter. Daya mesin yang dihasilkan adalah sekitar 350 Nm atau sekitar 211 daya kuda. 
 
Selain memiliki mesin yang powerfull, Mercedes Benz ini juga memiliki desain interior dan eksterior yang mewah. Di dalam mobil ini juga terdapat fitur hiburan canggih seperti 12.3 inch multimedia display. Penumpang dapat merasa nyaman ketika mengendarai mobil sedan ini karena kursi penumpang disediakan dengan bahan leather premium. Selain itu,  AC diberikan dengan climate control otomatis.
 
Pada bagian eksterior, mobil ini juga menampilkan desain yang mewah. Mercedes Benz E250 menggunakan kaca spion elektrik, velg alloy, serta lampu depan yang dapat Anda sesuaikan.
 
 
3. Mercedes Benz C300
 
 
Mercedes Benz memang memiliki beragam mobil mewah yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan jasa sewa mobil mewah Jakarta, Anda dapat mengendarai mobil mewah yang dijual dengan harga sekitar Rp 1 Milyar.
 
Sama seperti Mercedes Benz yang lain, Mercedes Benz C300 juga menyediakan desain interior dan eksterior yang terlihat mewah dan elegan. C300 menggunakan mesin berkapasitas 1991 cc dengan kode mesin M264. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 258 Hp dan torsi maksimal yaitu 370 Nm.
 
Dengan harga yang tinggi, kendaraan ini tentu memiliki desain eksterior dan interior yang terlihat mewah. Bagian depan, lampu mobil didesain dengan garis tegas menggunakan lampu LED. Sedang pada lampu utamanya, secara opsional dapat ditambahkan beragam fitur mulai dari fitur intelligent light system atau ultra wide high beam. Kedua fitur tersebut dapat menghasilkan pencahayaan dengan kualitas tinggi.
 
Mobil ini sudah dibekali dengan teknologi canggih yang dapat mempermudah Anda di perjalanan. Salah satunya seperti fitur canggih pada setir mobil yaitu tombol touch control yang digunakan dengan cara menggeser tangan seperti ketika mengoperasikan layar smartphone. 
 
Mercedes Benz C300 juga memiliki fitur COMAND Online System yang berhubungan dengan fitur navigasi. Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk melihat map dengan konfigurasi 3D seperti Topographic Display, foto realistis dari setiap bangunan, serta 3D Map Rotation.
 
4. Toyota All New Camry
 
 
Selain Mercedes Benz, Toyota All New Camry juga bisa menjadi sedan mewah yang Anda sewa. Di pasaran, mobil ini dijual dari harga Rp 642 juta, Rp 675 juta hingga Rp 842 jutaan.
 
Toyota Camry sendiri, tersedia dalam 3 varian, yaitu Toyota Camry 2.5 V A/T, Toyota Camry 2.5 G A/T, dan Toyota Camry Hybrid A/T. Ketiga mobil Toyota Camry tersebut memiliki desain yang modern dan terlihat sporty.
 
Sebagai sedan mewah, Toyota All New Camry memiliki desain eksterior, interior, serta performa mesin yang optimal. Pada desain eksterior, Anda dapat melihat garis dari depan mobil hingga buritan yang memberi kesan sporty . Selain itu Toyota All New Camry  menggunakan headlamp LED plug fog lamp dengan grill model terbaru.
 
Kabin kendaraan ini memiliki dimensi yang cukup luas yaitu panjang 4,850 mm, lebar 1,825 mm dan tinggi 1,470 mm. Sedang mesin yang digunakan adalah mesin Inline 4 silinder dengan 16 katub berteknologi DOHC Dual VVT-I.
 
 
5. Rolls Royce Ghost
 
 
Jika Anda ingin sewa mobil mewah dengan kesan yang elegan, Rolls Royce Ghost dapat menjadi pilihan yang tepat. Sedan mewah ini memiliki tampilan yang minimalis tanpa aksen chrome yang berlebihan.  Kabin yang disediakan berukuran luas dengan berbagai berbagai fitur modern di dalamnya. 
 
Mobil ini juga dijual dengan harga yang tinggi yaitu sekitar Rp 18.000,00-25.000,00 Milyar. Dengan mesin 6.6 Liter V12 Twin Turbo, mobil ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 570 PS dan torsi 780 Nm. 
 
Untuk desain eksteriornya, di bagian depan Rolls Royce Ghost memperlihatkan ornamen Spirit of Ecstasy dengan grill tipis yang menggunakan rangka chrome kecil. Sedang pada bagian buritan, Anda dapat melihat garis atap belakang yang dibuat sedikit landai serta penutup bagasi membulat dengan lengkungan yang lembut.
 
Desain interior mobil ini juga tidak perlu Anda ragukan lagi. Mobil menggunakan material berbahan premium dengan berbagai teknologi terbaru.
 
Selain kelima mobil diatas, SEMBODO juga menyediakan jasa sewa mobil Jakarta dengan beragam pilihan kendaraan mewah yang lain. Beberapa diantaranya seperti Lamborghini, Ferrari, Bentley Flying Spur, dan lain-lain. 
 
Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa sewa mobil mewah dari Sembodo, silakan klik di sini untuk mendapat detail informasinya. 
 

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait

©2024 Sembodo RENTCAR - Car Rental Solution. All Rights Reserved