Berita

Sewa  5 Tips Memilih Jasa Rental Hiace Pariwisata Terbaik untuk Digunakan

24 December 2020

5 Tips Memilih Jasa Rental Hiace Pariwisata Terbaik untuk Digunakan

Memilih jasa rental Hiace pariwisata tidak lagi menjadi perkara yang sulit jika Anda mengikuti beberapa tips yang kami sediakan di artikel ini. Saat musim liburan tiba, banyak perusahaan penyedia jasa rental Hiace ataupun bus yang berusaha menarik minat pelanggan dengan memberikan harga diskon ataupun promosi lainnya. Namun sebagai konsumen, Anda tentu tetap harus memperhatikan kualitas layanan demi keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.
 
Selain bus, Hiace juga sering diandalkan oleh konsumen untuk digunakan sebagai sarana transportasi untuk berjalan-jalan mengunjungi tempat wisata. Hiace mempunyai kapasitas yang luas sehingga mampu menampung rombongan. Hiace juga memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap untuk menjaga keamanan penumpang selama perjalanan.
 
Untuk mendapatkan layanan atau jasa rental Hiace pariwisata terbaik, berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan.
 

1. Cari tahu bagaimana kualitas perusahaan rental

Saat ini sudah ada banyak perusahaan rental Hiace pariwisata yang dapat Anda temukan di berbagai kota. Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa dari salah satu perusahaan tersebut, sebaiknya Anda mencari tahu bagaimana kredibilitas perusahaan serta kualitas layanannya.
 
Untuk mengetahuinya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, seperti:
  • Cek halaman websitenya
Website perusahaan biasanya akan menyediakan informasi lengkap mulai dari profil perusahaan, layanan, fasilitas, galeri foto, dan lain-lain. Karena website dapat membantu merepresentasikan suatu perusahaan, Anda bisa mendapat sedikit gambaran mengenai kualitas dari layanan yang diberikan.
  • Hubungi customer service perusahaan
Setelah Anda membuka halaman web perusahaan, tentu ada beberapa pertanyaan yang timbul mengenai layanan yang disediakan. Untuk mengetahuinya, Anda dapat menghubungi customer service perusahaan. Anda juga bisa menghubungi CS untuk menggali informasi lebih dalam lagi mengenai layanan yang ditawarkan.
 
Selain itu, dengan menghubungi CS, Anda akan mengetahui bagaimana mereka merespon pertanyaan-pertanyaan Anda. Jika mereka dapat menjelaskannya dengan baik, ramah, dan helpful maka kemungkinan besar perusahaan tersebut memiliki staf yang profesional.
  • Datang ke perusahaan tersebut
Agar Anda dapat lebih yakin dengan kualitas layanan dari perusahaan rental, Anda juga bisa datang langsung ke kantor perusahaan tersebut. Ketika mengunjungi kantornya, Anda bisa sambil melihat-lihat bagaimana kondisi Hiace yang disewakan.
 
 
 

2. Cek reputasi perusahaan

Sebelum menggunakan jasa rental Hiace Pariwisata, pastikan Anda juga mempertimbangkan bagaimana reputasi perusahaan tersebut. Itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk membaca testimonial dan ulasan online sebelum Anda membuat keputusan akhir. Cek bagaimana pengalaman pelanggan-pelanggan sebelumnya mengenai layanan yang diberikan oleh perusahaan tersebut. Hal ini perlu menjadi perhatian karena perusahaan dengan reputasi yang baik dapat memberikan keamanan dan kenyamanan pada pelanggan.
 

3. Cek fasilitas dan harga yang ditawarkan

Sebagai pelanggan, harga memang menjadi salah satu hal yang perlu diketahui ketika menggunakan sebuah layanan. Meskipun demikian, Anda juga perlu mempertimbangkan apa saja fasilitas yang diperoleh ketika rental Hiace. Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah karena keamanan dan keselamatan penumpang harus tetap Anda utamakan. Oleh karena itu, pastikan harga yang ditawarkan sebanding dengan fasilitas yang Anda peroleh.
 
 

4. Pastikan Hiace memiliki kondisi yang prima

Anda tentu tidak ingin waktu berlibur Anda meninggalkan kesan yang tidak menyenangkan karena Hiace yang Anda sewa mengalami masalah di perjalanan. Oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa Hiace memiliki kondisi yang prima.
 
Jika Anda tidak bisa mengecek bagaimana kondisi kendaraan, Anda dapat menanyakan langsung ke pihak perusahaan apakah mesin kendaraan mendapat perawatan secara rutin. Jangan merasa sungkan atau takut untuk menanyakan hal ini karena memastikan kondisi kendaraan merupakan hal yang wajib diketahui demi keamanan penumpang.
 

5. Minta driver yang berpengalaman

Ketika rental Hiace, biasanya perusahaan juga akan menyediakan driver untuk Anda. Untuk memastikan agar Anda memperoleh layanan terbaik, Anda dapat request driver yang sudah berpengalaman serta memahami rute perjalanan yang ingin Anda tempuh. Pastikan driver memiliki pengetahuan dan perilaku berkendara yang aman, memiliki skill mengemudi yang baik, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta sopan dengan pelanggan.
 
Selain itu, di masa pandemi seperti saat ini, Anda juga perlu memastikan bahwa driver dalam kondisi yang sehat. Anda sebaiknya juga memilih jasa rental Hiace yang menerapkan protokol kesehatan.
 
Itu dia beberapa tips yang bisa kami sampaikan untuk Anda. Jika saat ini Anda mencari perusahaan rental Hiace pariwisata yang profesional dan berkualitas, Anda dapat menggunakan layanan dari SEMBODO.
 
Dalam memberikan layanan, SEMBODO selalu memprioritaskan keamanan, kenyamanan, dan keselamatan pelanggan kami. Fasilitas yang kami berikan juga cukup lengkap mulai dari asuransi all risk dan komersil, bantuan darurat 24 jam, driver profesional, kendaraan yang baru dan bersih, fasilitas kendaraan pengganti, dan masih banyak lagi. Harga yang kami tawarkan juga cukup kompetitif.
 
Selain menyediakan jasa rental Hiace pariwisata, SEMBODO juga memiliki jasa sewa bus dan paket pariwisata untuk Anda. Silakan hubungi tim kami, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai berbagai layanan yang kami berikan. SEMBODO akan membantu merencanakan liburan yang menyenangkan untuk Anda. 
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait