Berita

Sewa Destinasi di Paket Wisata Overland Bali-Jogja dari SEMBODO RENTCAR

16 July 2021

Destinasi di Paket Wisata Overland Bali-Jogja dari SEMBODO RENTCAR

 
Punya waktu libur yang panjang? Yuk ikuti paket wisata overland Bali-Jogja bersama SEMBODO RENTCAR. Anda akan dijamin puas karena dapat menikmati keindahan berbagai tempat wisata yang ada di Jogja dan Bali.
 
Bali dan Jogja merupakan daerah wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan baik itu wisatawan asing maupun lokal. Selain memiliki pesona alam yang masih asri, Jogja dan Bali juga sama-sama masih memiliki budaya dengan kearifan lokal yang kental.
 
SEMBODO RENTCAR menawarkan paket wisata overland Bali-Jogja agar para pelanggannya agar bisa menikmati dua daerah wisata tersebut. Layanan ini tersedia untuk berbagai rencana perjalan seperti 7D2N atau 7D6N. Kami juga dapat menerima request lama perjalanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kira-kira lokasi wisata mana saja ya yang akan dikunjungi pada paket wisata Bali-Jogja ini? Berikut informasinya untuk Anda.
 

Destinasi Wisata Paket Wisata Overland Bali-Jogja

1. Tanah Lot

Tanah Lot merupakan sebuah pura yang terletak di atas batu karang besar yang berada di lepas pantai. Pura ini disucikan oleh umat Hindu di Bali dan saat ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Indonesia.
 
Selain dapat melihat upacara keagamaan umat Hindu yang sakral, para wisatawan yang mengunjungi Tanah Lot juga dapat melakukan berbagai aktivitas seru di sini. Beberapa diantaranya seperti mengunjungi Gua Ular Suci, melihat moment sunset, atau bermain air di pinggir pantai.
 

2. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah kawasan taman budaya dan menjadi salah satu ikon pariwisata di Bali. Di sini, Anda dapat melihat patung Dewa Wisnu yang dibangun dan diukur oleh pematung terkenal bernama Nyoman Nuarta. Saat ini, patung GWK menjadi salah satu deretan patung tertinggi di dunia dengan tinggi mencapai 121 meter.
 

3. Melihat Tari Kecak di Uluwatu

Ketika datang ke Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak menyempatkan diri untuk melihat Tari Kecak. Tarian ini akan dipertunjukkan oleh banyak penari laki-laki yang duduk beriringan membentuk sebuah lingkaran. Mereka akan mengangkat kedua lengan dan menyerukan "cak" saat pertunjukan berjalan.
 
Di Bali sebenarnya ada banyak lokasi yang mempertunjukan tarian ini. Namun pada paket wisata overland ini, SEMBODO RENTCAR akan mengajak Anda untuk menikmati tarian kecak di Pura Uluwatu. Selain dapat melihat pertunjukan Tari Kecak, Anda di sini juga dapat menikmati panorama sunset yang indah. 
 

4. Berbelanja oleh-oleh di Joger dan Krisna 

Bagi Anda yang ingin berburu oleh-oleh, kami akan mengajak Anda untuk mendatangi Joger dan Krisna. Joger merupakan pusat oleh-oleh di Bali yang menjual berbagai pernak-pernik terutama kaos dengan rangkaian kata-kata uniknya.
 
Kami juga akan mengajak Anda untuk mengunjungi Krisna berbelanja berbagai jenis produk khas Bali mulai dari aksesoris, kain tenun, lukisan, camilan, dan lain-lain. Selain berbelanja, Anda juga dapat menikmati wisata air terjun dan wisata alam di tengah sawah. 
 
 

5. Candi Prambanan

Candi Prambanan merupakan candi Hindu terbesar di Indonesia. Lokasinya berada di Bokoharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Secara administratif, lokasi wisata ini terletak di perbatasan kabupaten Klaten dan kabupaten Sleman. Selain menikmati bangunan bersejarah, di sini Anda dapat menikmati pementasan sendratari Ramayana yang menggabungkan seni tari, drama dan musik jawa.
 

6. Candi Borobudur

Destinasi wisata selanjutnya yang dapat Anda kunjungi dalam paket wisata ini adalah Candi Borobudur. Lokasinya terletak di Magelang, Jawa Tengah. Ketika mengunjungi Candi Borobudur, para wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti hunting foto, menikmati relief yang menghiasi dinding-dindingnya, atau bersepeda di sekitar kawasan candi. 
 

7. Keraton

Saat berkunjung di Yogyakarta, kami juga akan mengajak Anda mengunjungi Keraton yaitu istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat. Di sini, Anda bisa melihat pertunjukan seni, melihat aktivitas pelayanan di Kraton, dan lain-lain. 
 

8. Malioboro

Malioboro juga menjadi destinasi wajib yang akan kami kunjungi di dalam paket overland Bali-Jogja. Tempat ini memang sering menjadi tujuan wisata populer bagi para wisatawan saat berkunjung ke Kota Gudeg ini. Bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh khas Yogyakarta, Anda dapat berbelanja di kawasan Malioboro dengan harga yang terjangkau.
 
Destinasi wisata di atas tidak mengikat dan dapat berubah-ubah sesuai dengan permintaan pelanggan. Kami dapat merencanakan perjalanan paket wisata overland Bali-Jogja sesuai dengan request atau permintaan Anda. Meskipun demikian, tim SEMBODO akan tetap akan memberikan saran atau solusi terbaik agar rencana perjalanan dapat berjalan dengan baik.
 
 

Fasilitas Paket Wisata Overland Bali-Jogja

  • Akomodasi Hotel 
  • Transportasi Bus Pariwisata Sembodo Executive Class
  • Welcome Snack
  • Makan sesuai program
  • Air Mineral selama perjalanan
  • Harga Tiket masuk tempat Wisata
  • Guide /Pemandu
  • P3K Umum
  • Dokumentasi
  • Tol, Parkir & Retribusi
  • Asuransi Perjalanan Jasa Raharja
 
Jika Anda tertarik untuk menggunakan paket wisata overland dari SEMBODO RENT CAR, harga yang kami tawarkan adalah Rp 2.450.000 / pax. Namun perlu diperhatikan, harga tersebut masih dapat berubah sesuai dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh pelanggan. Silakan hubungi tim CS SEMBODO RENTCAR untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut. 

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait