Berita

Sewa Libur Akhir Tahun dengan Paket Wisata Karimunjawa 4D3N Sembodo

23 November 2020

Libur Akhir Tahun dengan Paket Wisata Karimunjawa 4D3N Sembodo

 
Akhir tahun sudah semakin dekat, sekarang adalah waktu yang tepat untuk merencanakan libur panjang Anda untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Indonesia, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan paket wisata Karimunjawa Sembodo.
 
Karimunjawa merupakan salah satu destinasi favorit di Indonesia. Lokasinya berada di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Karimunjawa memiliki luas daratan sekitar 500 hektar, sedangkan luas perairannya adalah sekitar 110.000 hektar.
 
Selain menjadi destinasi wisata favorit, Karimunjawa juga ditetapkan sebagai Taman Nasional. Di sana, Anda akan menemukan beragam terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai, serta hampir 400 spesies fauna laut. 
 
Sembodo adalah perusahaan yang menyediakan jasa sewa bus dan mobil, saat ini juga menawarkan paket wisata Karimunjawa untuk Anda. Kami akan membantu merancang libur akhir tahun menjadi lebih berkesan. 
 

Paket Wisata Karimunjawa 4D3N

 
Selama 4 hari 3 malam, Sembodo akan mengatur perjalanan wisata Anda menuju Karimunjawa. Dengan menggunakan paket wisata Karimunjawa dari Sembodo, Anda akan mengunjungi beberapa destinasi favorit di Karimunjawa. Beberapa diantaranya adalah :
 
1. Pulau Menjangan Kecil
Pulau Menjangan Kecil merupakan salah satu pulau yang ada di bagian selatan Kepulauan Karimunjawa. Untuk mencapai lokasi ini, Anda dapat menyeberang menggunakan kapal. Jaraknya juga tidak jauh, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di pulau ini.
 
Di Pulau Menjangan Kecil, para pecinta scuba diving akan dimanjakan dengan keindahan terumbu karang. Anda tidak perlu menyelam terlalu terlalu dalam karena terumbu karang yang masih hidup bisa Anda lihat dari kedalaman sekitar 20 meter. Jika beruntung, Anda juga akan menemukan clown fish atau ikan nemo yang berenang di sekitar Pulau Menjangan Kecil.
 
2. Pulau Menjangan Besar
Jika Anda tertarik untuk melihat penangkaran ikan hiu di Karimunjawa, Anda akan diajak berkeliling di Pulau Menjangan Besar.
 
Di sini, selain Anda dapat melihat keindahan terumbu karang, Anda juga dapat memberi makan atau bahkan berenang bersama ikan hiu di penangkaran. Hiu yang ada di penangkaran ini merupakan jenis hiu sirip putih dan sirip hitam. Tidak hanya itu saja, di Pulau Menjangan Besar Anda juga bisa melihat penangkaran penyu dan elang Jawa.
 
3. Pantai Tanjung Gelam
Pantai Tanjung Gelam merupakan lokasi yang cocok untuk menikmati sunset. Tanjung Gelam memiliki pasir putih yang cantik. Anda juga bisa melihat terumbu karang ketika mendekati bibir pantai. 
 
Ketika mendekati waktu senja, banyak wisatawan yang datang ke pantai ini untuk melihat matahari terbenam. Pantai yang terbuka dan langsung menghadap ke matahari menjadi nilai plus mengapa banyak wisatawan memilih Pantai Tanjung Gelam untuk menikmati keindahan sunset.
 
 
4. Pulau Sintok
Di Pulau Sintok, Anda dapat menikmati pantai pasir putih, diving, atau pun snorkeling. Pantai di pulau ini cukup luas sehingga cocok jika Anda ingin melakukan berbagai aktivitas untuk rekreasi pantai.
 
Selain itu, di sini Anda juga dapat melakukan kegiatan snorkeling atau pun diving. Jika ingin melihat terumbu karang, para wisawatan biasanya akan diarahkan untuk menyelam di sisi selatan atau barat pulau. Hal tersebut perlu menjadi perhatian Anda karena sisi utara dan timur Pulau Sintok merupakan peraiaran dengan gelombongan yang tinggi serta arus yang kuat. 
 
5. Pulau Gosong
Pulau Gosong terletak di bagian timur pulau Karimunjawa. Pulau ini merupakan sebuah gundukan pasir ditengah laut yang berukuran sekitar 5x8 meter. Pulau ini dapat dikunjungi oleh para wisatwan ketika kondii air laut sedang surut. Oleh karena itulah, di sini Anda akan melihat pemandangan yang unik yaitu hamparan pasir putih yang luas tanpa adanya pepohonan atau tumbuhan lain. Hamparan pantai yang lapang juga menjadikan lokasi ini menjadi spot favorit untuk melihat sunset atau sunrise.
 
 
Selain ke-lima lokasi wisata di atas, Sembodo juga akan mengajak pelanggan untuk mengeksplor lokasi lain dan mengajak pelanggan berbelanja di alun-laun Karimunjawa. Paket wisata Karimunjawa dari Sembodo juga menawarkan fasilitas yang lengkap untuk Anda. Fasilitas tersebut seperti :
  • akomodasi atau penginapan
  • transportasi (bus pariwisata Executive)
  • kapal ferry Siginjai Jepara - Karimunjawa (Pulang-Pergi)
  • tiket masuk obyek wisata
  • makan
  • tour leader
  • obat p3k
  • dokumentasi
  • biaya tol dan parkir
  • dan masih banyak lagi
 
Sembodo akan membantu merencanakan rencana liburan yang matang untuk Anda. Namun jika Anda memiliki permintaan khusus seperti upgrade jenis bus, request lokasi wisata, atau ingin jangka waktu yang lebih panjang, Anda dapat menghubungi tim marketing kami. Sembodo akan mengatur kembali paket wisata Karimunjawa agar sesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan.
 
Jika Anda tertarik untuk berlibur bersama Sembodo, silakan klik Paket Wisata Karimunjawa untuk melihat detail layanan ini. Harga yang kami sediakan berbeda-beda tergantung dari jumlah anggota serta lamanya perjalanan. Anda juga bisa menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dari tim Sembodo.
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait