Berita

Sewa Liburan dengan Paket Wisata Bali Terlengkap 7 Hari 6 Malam

17 July 2020

Liburan dengan Paket Wisata Bali Terlengkap 7 Hari 6 Malam

Jika Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Bali, Anda dapat memilih paket wisata Bali dari Sembodo. Selain menawarkan berbagai destinasi wisata yang menarik, paket wisata dari Sembodo juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti bus executive class, welcome snack, pemandu wisata berpengalaman, akomodasi hotel, dokumentasi, asuransi, dan masih banyak lagi.

Sembodo menyediakan paket wisata Bali 7 hari 6 malam dan 8 hari 7 malam. Berikut ini beberapa destinasi wisata Bali yang dapat Anda kunjungi ketika mengambil paket 7 hari 6 malam.

1. Tari Barong di Desa Batubulan

Tari Barong merupakan salah satu tarian tradisional khas Bali. Jika Anda ingin melihat pertunjukkan ini, maka Anda dapat melihatnya di Desa Batubulan, Kabupaten Gianyar. Desa Batubulan ini menjadi tempat populer untuk melihat kesenian tari Barong karena selalu mengadakan pertunjukkan setiap hari kecuali hari Nyepi. Di sini Anda dapat menikmati pertunjukkan tari Barong dengan durasi sekitar 1 jam lamanya.

2. Pura Tirta Empul

Pura Tirta Empul merupakan pura Hindu yang berada di tengah pulau Bali. Lokasi pura ini berada di Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar.  Pura Tirta Empul ini memiliki sumber mata air yang sangat jernih dan dianggap suci oleh penduduk setempat.

3. Pantai Sanur

Pantai Sanur menjadi salah satu pantai yang terkenal di Pulau Bali. Lokasinya berada di sebelah timur kota Denpasar. Sanur memiliki kawasan pantai yang menghadap ke Timur sehingga sangat cocok untuk menyaksikan matahari terbit. Pantai ini memiliki ombak yang tenang sehingga tidak bisa dipakai untuk surfing. Namun sebagai gantinya, pantai Sanur menyediakan pemandangan yang indah bagi para pengunjungnya.

4. Pura Uluwatu

Pura Uluwatu atau Pura Luhur Uluwatu berada di desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasi pura ini berada di atas tebing batu karang sehingga dinamai Uluwatu yang dalam bahasa Sanskerta Uluwatu berarti puncak batu karang. Dari pura ini Anda dapat melihat pemandangan Samudra Hindia. Selain itu, pelataran Pura Uluwatu juga sering menyajikan pertunjukkan tari Kecak yang bisa wisatawan lihat setiap harinya.

Baca Juga: Menikmati Pantai Pasir Putih dengan Paket Wisata Yogya milik Sembodo

5. Tanah Lot

Tanah Lot adalah pura sekaligus destinasi wisata populer di Bali sehingga tidak pernah sepi pengunjung. Tanah Lot berada di tengah laut di sebelah Selatan Tabanan. Di sini terdapat beberapa pura yang menjadi daya tarik bagi pengunjung seperti Pura Penataran, Pura Penyawang, Pura Pakendungan, dan lain-lain. Tanah Lot juga memiliki pasar seni sehingga banyak wisatawan yang berburu oleh-oleh di sini. Selain itu, Tanah Lot juga menjadi tempat yang cocok untuk menikmati sunset karena terdapat Sunset Terrace yang berada di ketinggian.

Baca Juga: Ingin Wisata Religi di Banten ? Yuk Kunjungi dengan Sewa Bus di Sembodo

 

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait