Berita

Sewa Objek Wisata Favorit yang Dapat Dikunjungi dengan Bus Pariwisata Jakarta

22 November 2019

Objek Wisata Favorit yang Dapat Dikunjungi dengan Bus Pariwisata Jakarta

Bus pariwisata Jakarta menjadi pilihan transportasi yang tepat jika Anda memiliki rencana untuk berlibur bersama rombongan di wilayah Jakarta. Anda dapat mengunjungi wisata alam, wisata edukasi, atau mungkin wisata budaya. 

Bus pariwisata Jakarta dapat mengantar Anda bersama rombongan dengan cara yang lebih efektif dan efisien jika dibandingkan dengan mobil pribadi. Hal ini dikarenakan bus memiliki kapasitas yang besar sehingga mampu menampung banyak penumpang. Selain itu, tempat persewaan bus pariwisata Jakarta biasanya juga sudah menyediakan driver yang sudah paham betul dengan kondisi lalu lintas dan medan yang dilalui sehingga Anda dapat menikmati perjalanan dengan baik. Lalu objek wisata mana saja yang dapat dikunjungi selama di Jakarta? Berikut informasinya untuk Anda.

1. Monumen Nasional

Monumen Nasional atau Monas merupakan salah satu monumen paling terkenal dan menjadi wisata rekreasi favorit di Jakarta. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini, seperti melihat air mancur menari, naik kereta wisata, melihat rusa, berkunjung ke museum Monas, atau ke Ruang Kemerdekaan. 

Dulu kendaraan dapat diparkir di bawah Tugu Monas, tetapi sekarang kendaraan harus parkir di taman parkir yang berada di Jl Merdeka. Jika memungkinkan, parkirkan bus pariwisata Jakarta di ujung paling barat karena pintu masuk pengunjung berada di area tersebut.

Baca Juga: Tips Memilih Bus Pariwisata yang Tepat untuk Berlibur

2. Dunia Fantasi

Dunia Fantasi atau Dufan merupakan theme park yang dikembangkan oleh Perseroan dan sudah beroperasi sejak tanggal 29 Agustus 1985. Di sini Anda dapat bersenang-senang dengan rombongan wisata karena terdapat berbagai wahana permainan berteknologi tinggi. Wahana permainan yang ada di Dufan tidak hanya tersedia untuk anak-anak saja, namun juga banyak yang diperuntukkan bagi remaja atau orang dewasa. Jika Anda menyukai wahana yang dapat memacu adrenalin, Anda dapat mencoba wahana Halilintar, Tornado, Kora-Kora, atau Niagara-Gara.

3. Pantai Impian Jaya Ancol

Pantai Impian Jaya Ancol terletak di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di Kelurahan Ancol, Pademangan. Karena lokasinya yang dekat dengan kota, Anda dapat dengan mudah untuk mengakses objek wisata ini. Ancol juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan yang indah, namun juga mencoba berbagai wahana permainan yang seru. Bus pariwisata Jakarta yang Anda gunakan harus parkir di lokasi yang sudah disediakan. Jika tidak, maka kendaraan akan dipindahkan dengan mobil derek yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan.

Baca Juga: Ingin Libur Akhir Tahun, Berikut Harga Sewa Bus Pariwisata Sembodo

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait