Berita

Sewa Paket Wisata Pantai Tanjung Kelayang dari SEMBODO Rent Car

10 May 2021

Paket Wisata Pantai Tanjung Kelayang dari SEMBODO Rent Car

 
Ingin menikmati keindahan pantai pasir putih di Belitung? SEMBODO Rent Car menyediakan paket wisata Pantai Tanjung Kelayang untuk Anda.
 
Pantai Tanjung Kelayang terletak di ujung utara Pulau Belitung. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan pantai luas dengan pasir yang bertekstur halus. Di pantai ini Anda juga dapat merefresh pikiran dengan melihat air laut yang bening serta ombak yang tenang.
 
Jika Anda adalah pecinta film "Laskar Pelangi" pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan Pantai Tanjung Kelayang ini. Beberapa tahun yang lalu, pantai Tanjung Kelayang sempat menjadi salah satu lokasi syuting untuk pembuatan film Laskar Pelangi. Sejak saat itu, pantai ini menjadi semakin banyak dikenal dan sering dikunjungi oleh para wisatawan.
 
Tanjung Kelayang sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK). Dengan luas total yang mencapai 324,4 ha Tanjung Kelayang memiliki beragam potensi untuk menarik banyak wisatawan. Selain menikmati pemandangan pantai yang indah, para wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas seru di pantai ini.
 
Berikut ini adalah beberapa daya tarik dari pantai ini yang bisa Anda nikmati ketika mengambil paket wisata Pantai Tanjung Kelayang dari SEMBODO Rent Car.
 

1. Pantai dengan pasir putih yang cantik 

Pantai Tanjung Kelayang membentang sepanjang 4 km dengan hamparan pasir putih yang bersih. Anda dapat menyusuri bibir pantai ini dengan berjalan-jalan di atas pasir putih yang lembut sambil melihat ombak yang tenang.
 
Pantainya yang luas serta tekstur pasirnya yang halus menjadikan Tanjung Kelayang sebagai tempat yang cocok untuk bersantai sambil melepas penat.
 

2. Batu granit raksasa

Pantai Tanjung Kelayang ini juga memiliki daya tarik lain berupa batu granit khas Belitung yang berukuran besar. Bahkan terdapat sebuah batu raksasa yang memiliki bentuk menyerupai kepala burung. Kabarnya, bentuk batu yang berbentuk burung itulah yang menjadi asal-usul nama Tanjung Kelayang. Istilah Kelayang sendiri digunakan oleh para warga lokal sebagai sebutan untuk burung walet. 
 

3. Ombak yang tenang

Anda tidak perlu khawatir dengan ombak yang besar jika berenang di pantai ini. Tanjung Kelayang memiliki ombak yang cukup tenang sehingga banyak wisatawan yang berenang di sini. Air lautnya pun tampak bersih dengan gradasi warna biru kehijauan yang memukau.
 
Selain itu, fasilitas di pantai Tanjung Kelayang juga sudah cukup memadai. Jadi, setelah selesai berenang, Anda dapat bilas atau mandi untuk membersihkan diri. 
 
 

4. Island hopping

Salah satu kegiatan favorit yang banyak dilakukan para wisatawan ketika berada di Belitung adalah island hopping. Dengan menyewa sebuah perahu kecil, Anda dapat melakukan island hopping dan berkeliling mengunjungi pulau-pulau eksotis yang jaraknya berdekatan.
 
Pantai Tanjung Kelayang sendiri, sering dijadikan sebagai titik awal ketika menjelajah pulau. Beberapa pulau yang biasanya dikunjungi adalah Pulau Lengkuas, Pulau Batu Berlayar, dan Pulau Pasir. Selain itu, selama island hopping ini, wisatawan dapat melakukan aktivitas snorkeling atau diving untuk melihat pemandangan bawah laut Belitung yang menakjubkan.
 

5. Menikmati sunset

Perlu Anda tahu, Tanjung Kelayang sering menjadi spot dan tujuan utama para wisatawan untuk melihat dan menikmati keindahan sunset. Jadi, ketika menjelang sore hari, Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk melihat keindahan sunset di pantai ini.
 
Dengan adanya batu-batu granit raksasa, pantai ini akan menyuguhkan pemandangan sunset yang berbeda dengan pantai-pantai yang lain. Selain itu, sunset di pantai ini juga terlihat lebih cantik karena adanya pulau-pulau kecil di seberang. Dengan menikmati sunset di Pantai Tanjung Kelayang, Anda dapat memperoleh energi positif dan perasaan yang tenang.
 
 
Beragam pesona dari pantai ini dapat Anda nikmati dengan menggunakan layanan paket wisata Pantai Tanjung Kelayang dari SEMBODO Rent Car. Kami dapat menyusun rencana wisata sesuai dengan keinginan Anda, mulai dari durasi, hotel, sampai kategori bus yang ingin digunakan.
 
SEMBODO Rent Car juga menyediakan fasilitas yang lengkap agar Anda dapat merasa nyaman dan tenang ketika di perjalanan. Fasilitas paket wisata Pantai Tanjung Kelayang yang kami berikan seperti:
  • Akomodasi Hotel atau penginapan
  • Kendaraan transportasi berupa bus pariwisata Sembodo Executive Class
  • Welcome Snack
  • Makan sesuai program
  • Air Mineral selama Anda di perjalanan
  • Harga Tiket masuk ke tempat Wisata
  • Guide atau pemandu wisata
  • P3K Umum
  • Dokumentasi
  • Tol, Parkir & Retribusi
  • Asuransi Perjalanan Jasa Raharja
 
Selain menyediakan paket wisata Pantai Tanjung Kelayang, SEMBODO Rent Car juga menyediakan paket wisata dengan beragam destinasi. Kami juga melayani perjalanan untuk study tour, family gathering, ataupun kegiatan gathering perusahaan. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan kami karena SEMBODO adalah perusahaan profesional yang sudah sangat berpengalaman. 
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan ini, Anda dapat mengunjungi halaman layanan paket tour dari SEMBODO. Anda juga dapat menghubungi tim SEMBODO secara langsung melalui telepon di nomor (021) 275-33-999 atau melalui Whatsapp di nomor 0813-8508-1234. Layanan Customer Service kami sediakan selama 24 jam non stop untuk membantu Anda. Jadi, tunggu apalagi, segera hubungi SEMBODO dan rencanakan perjalanan wisata Anda bersama kami!
 

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait