Berita

Sewa  Paket Wisata Pulau Tidung Bersama SEMBODO RENT CAR

01 April 2021

Paket Wisata Pulau Tidung Bersama SEMBODO RENT CAR

 
Apakah Anda ingin berlibur dengan biaya yang terjangkau? Paket wisata Pulau Tidung bisa menjadi solusinya. 
 
Saat ini SEMBODO Rent Car melayani beragam paket wisata di berbagai daerah di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk berwisata ke Pulau Tidung, Anda dapat menggunakan paket wisata yang sudah kami sediakan dengan beragam fasilitas untuk Anda.
 
Pulau Tidung memang menjadi salah satu pulau yang paling populer di Kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau ini memang memiliki beragam daya tarik sehingga banyak wisatawan yang datang mengunjunginya.
 
Perlu Anda ketahui, Pulau Tidung ini sebenarnya terdiri dari dua bagian yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau Tidung besar merupakan pulau yang berpenghuni sedangkan Pulau Tidung Kecil adalah pulau yang tidak berpenghuni dan digunakan secara khusus untuk budidaya serta pelestarian mangrove.
 
Kedua pulau tersebut terhubung oleh sebuah jembatan dan ketika Anda menyusurinya, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah. Anda bahkan juga bisa melihat ekosistem laut di dalamnya karena air laut di sekitar pulau yang masih sangat jernih.
 
Selain itu, Pulau Tidung juga memiliki berbagai daya tarik lain bagi wisatawan. Berikut beberapa daya tarik yang bisa Anda lakukan dengan mengambil paket wisata Pulau Tidung.
 
 

Apa Saja Daya Tarik Pulau Tidung?

1. Jembatan Cinta

Jembatan Cinta merupakan jembatan yang menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Ketika Anda berwisata ke pulau ini, Jembatan Cinta merupakan salah satu objek wisata yang tidak boleh Anda lewatkan.
 
Pada awalnya, Jembatan Cinta dibangun menggunakan kayu. Namun sekarang, jembatan ini telah dibangun secara permanen oleh pemerintah dan di cat menggunakan warna merah muda.
 
Obyek wisata ini menjadi salah satu spot favorit yang dikunjungi para wisatawan karena menawarkan berbagai daya tarik, seperti:
  • menjadi spot romantis
  • spot untuk melihat sunset yang cantik
  • spot berfoto dengan latar belakang lautan lepas
  • tempat untuk memacu adrenalin karena banyak wisatawan yang melompat dari atas jembatan
 

2. Pulau Tidung Kecil

Pulau Tidung Kecil merupakan pulau yang tidak berpenghuni. Di sini, Anda dapat melihat budidaya berbagai jenis mangrove atau tanaman bakau. Aktivitas penanaman bakau di Pulau Tidung Kecil ini sebenarnya dilakukan dengan tujuan untuk mencegah abrasi di pulau tersebut. Meskipun demikian, beberapa wisatawan datang mengunjunginya untuk berfoto di dalam hutan mangrove tersebut.
 

3. Pantai Saung Perawan

Sesuai dengan namanya, pantai ini menawarkan pesona alam yang masih alami. Di pantai ini Anda akan melihat banyak pepohonan sehingga suasananya menjadi teduh dan sejuk. Selain itu, Pantai Saung Perawan juga memiliki banyak saung bambu yang bisa Anda pergunakan untuk beristirahat. Posis pantai ini juga cukup strategis untuk menyaksikan matahari terbenam.
 

4. Pantai Tanjung Barat

Jika Anda ingin mengunjungi pantai yang tidak terlalu dipadati oleh wisatawan, Anda bisa berkunjung ke Pantai Tanjung Barat. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan refreshing tanpa gangguan banyak orang. Selain itu, karena pantai masih jarang didatangi oleh wisatawan, pantai ini juga memiliki pemandangan yang lebih alami dengan suasana yang tenang. 
 

5. Taman Nasional Bawah Laut Kepulauan Seribu

Kawasan Pulau Tidung masih termasuk di dalam area Taman Nasional Bawah Laut di Kepulauan Seribu. Jadi, ketika Anda berwisata ke Pulau Tidung, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas wisata bawah laut seperti snorkeling ataupun diving.
 
Dengan aktivitas ini, Anda dapat melihat berbagai terumbu karang yang berwarna-warni dan ratusan spesies ikan secara langsung. Jika Anda belum pernah melakukan diving dan snorkeling sebelumnya, Anda tidak perlu takut atau khawatir karena ada petugas yang akan membantu dan memandu Anda.
 
Selain mengunjungi beragam objek wisata di atas, Pulau Tidung juga menawarkan wisata kuliner yang menarik. Anda dapat menemukan beragam olahan masakan yang unik seperti kerupuk cue yaitu kerupuk dari olahan tepung sagu yang dicampur daging ikan segar, kerupuk ikan, kerupuk sukun, dan lain-lain.
 
 
Nah, itu dia beragam daya tarik dan aktivitas yang bisa Anda temui di Pulau Tidung. Anda dapat menggunakan paket wisata Pulau Tidung bersama SEMBODO Rent Car. 
 
TIM SEMBODO dapat membantu merencanakan perjalanan wisata Anda dengan baik dan matang agar liburan Anda terasa lebih mudah dan menyenangkan. Selain itu, paket wisata Pulau Tidung yang kami sediakan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti:
  • Akomodasi hotel
  • Kendaraan atau transportasi berupa bus pariwisata executive class
  • Obat-obat P3K
  • Biaya tol, parkir, dan Retribusi
  • Asuransi perjalanan Jasa Raharja
  • Dokumentasi
  • Welcome snack dan makan sesuai jadwal
  • Biaya tiket untuk masuk tempat wisata
  • dan masih banyak lagi
 
Kami juga menerima upgrade program jika Anda menginginkan fasilitas class yang lebih tinggi seperti VIP atau VVIP untuk bus dan penginapan Anda. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai paket wisata Pulau Tidung ini, jangan ragu untuk menghubungi tim SEMBODO. Kami memiliki pelayanan customer service selama 24 jam untuk membantu Anda! Anda juga bisa mengunjungi layanan paket wisata SEMBODO untuk melihat paket wisata lain yang kami sediakan. 
 

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait