Berita

Sewa Yuk City Tour dengan Rental Bus Pariwisata Jakarta di SEMBODO

01 October 2021

Yuk City Tour dengan Rental Bus Pariwisata Jakarta di SEMBODO

 
Saat ini sudah banyak perusahaan penyedia layanan rental bus pariwisata Jakarta yang dapat melayani city tour seperti SEMBODO RENTCAR. Perjalanan wisata ini akan mengajak Anda berkeliling kota serta mengunjungi beragam objek wisata di dalamnya.
 
Perlu Anda ketahui, city tour merupakan perjalanan wisata singkat. Jadi, jika Anda tertarik untuk sejenak merefresh pikiran dari rutinitas sehari-hari, maka Anda bisa menggunakan paket one day trip dari SEMBODO untuk melakukan city tour bersama teman atau keluarga Anda.
City Tour dengan Rental Bus Pariwisata Jakarta
 
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, city tour adalah wisata kota dimana rombongan akan diajak untuk berkeliling di pusat kota. Pada umumnya saat melakukan perjalanan wisata ini, objek wisata yang akan dikunjungi adalah destinasi wisata bersejarah, wisata pendidikan, atau wisata budaya. Oleh karena itu, city tour bisa menjadi perjalanan yang sangat menarik untuk mengenal secara lebih mendalam mengenai suatu kota.
 
Berikut kami berikan beberapa ide destinasi wisata untuk perjalanan city tour saat Anda rental bus pariwisata Jakarta di SEMBODO.
 

1. Museum Fatahillah

Museum Fatahillah memiliki nama resmi Museum Sejarah Jakarta. Lokasinya terletak di Jalan Taman Fatahillah No. 1 Jakarta Barat dengan luas mencapai 1.300 meter persegi. Pada awalnya, bangunan museum ini merupakan balai kota Batavia namun saat ini sudah diresmikan sebagai museum bersejarah di Kota Jakarta.
 
Saat mengunjungi Museum Fatahilah, peserta city tour dapat melakukan berbagai aktivitas yang menarik. Beberapa diantaranya seperti melihat berbagai koleksi benda bersejarah mengenai perkembangan Kota Jakarta, menikmati suasana bangunan kota tua, melihat pagelaran Budaya Betawi, wisata malam, dan masih banyak lagi.
 

2. Museum Wayang

Destinasi city tour selanjutnya yang dapat dikunjungi saat rental bus pariwisata Jakarta dari SEMBODO adalah Museum Wayang. Lokasinya berada di Jalan Pintu Besar Utara Nomor 27 Jakarta Barat.
 
Sesuai dengan namanya, di sini Anda akan melihat ribuan koleksi wayang dari seluruh wilayah di Indonesia serta beberapa koleksi wayang dari negara tetangga seperti Negara Malaysia, Thailand, Suriname, Cina, Vietnam, dan India.
 
Bagi pecinta seni wayang, Anda akan merasa puas karena dapat menemukan berbagai jenis wayang mulai dari wayang yang terbuat dari kayu, kulit, ataupun bahan lain.
 
 

3. Museum Satria Mandala

Museum Satria Mandala adalah museum sejarah yang digunakan untuk mengenang perjuangan TNI (Tentara Nasional Indonesia). Lokasinya berada di Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan. Perlu Anda ketahui, pada awalnya Satria Mandala merupakan banguan rumah dari salah satu istri mantan Presiden RI namun pada tahun 1972 bangunan ini sudah diresmikan sebagai salah satu museum sejarah di Indonesia.
 
Di sini, Anda dapat melihat berbagai benda bersejarah yang berkaitan dengan TNI mulai dari senjata, atribut ketentaraan, dan lain-lain. Selain itu, di Museum Satria Mandala Anda juga bisa melihat berbagai kendaraan yang digunakan di zaman penjajahan seperti pesawat, tank, helikopter, dan mobil.
 

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang sering dikunjungi oleh para wisatawan saat mereka berada di Kota Jakarta. Lokasinya berada di JL. Raya Taman Mini, Jakarta Timur dengan luas sekitar 150 hektare.
 
TMII merupakan kawasan taman wisata dengan teman kebudayaan di Indonesia. Jadi, saat berada di obyek wisata ini Anda bisa mengenal kebudayaan-kebudayaan dari berbagai provinsi di Indonesia. Selain itu, di TMII Anda juga bisa menonton film tentang sejarah Indonesia di teater IMAX Keong Mas.
 
 
City tour atau wisata kota sampai saat ini masih memiliki banyak peminat. Agar perjalanan city tour dapat berjalan dengan lancar, Anda tentu harus mempersiapkan berbagai hal, contohnya seperti menyiapkan sarana transportasi untuk menuju destinasi wisata yang sudah ditentukan.
 
Sebenarnya Anda bisa menggunakan kendaraan apapun untuk berkeliling kota. Namun kami menyarankan untuk rental bus pariwisata Jakarta karena kendaraan ini mampu mengantar rombongan secara efektif dan efisien untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata di Jakarta.
 
Salah satu perusahaan rental bus pariwisata Jakarta yang bisa Anda andalkan adalah SEMBODO RENTCAR. Selain melayani jasa rental bus, kami juga menyediakan paket wisata dengan fasilitas yang lengkap serta sesuai untuk perjalanan city tour Anda. Destinasi wisata yang ingin dituju juga dapat disesuaikan dan didiskusikan bersama tim kami. 
 
Berikut adalah beberapa fasilitas dari paket wisata one day tour yang kami sediakan:
  • bus pariwisata executive 
  • biaya tol, retribusi, parkir
  • tour leader
  • p3k
  • dokumentasi
  • air mineral
  • snack
  • makan
 
Nah, jadi tunggu apa lagi? Silakan hubungi tim SEMBODO RENTCAR dan rencanakan perjalanan city tour Anda bersama kami.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait