Berita

Sewa Cari Paket Wisata Lombok dengan Harga Terjangkau? Cek Infonya di Sini!

20 January 2022

Cari Paket Wisata Lombok dengan Harga Terjangkau? Cek Infonya di Sini!

Apakah Anda sedang mencari paket wisata Lombok? Jika "Ya", maka Anda berada di tempat yang tepat. SEMBODO RENTCAR saat ini menawarkan paket wisata di Lombok dengan fasilitas lengkap untuk para pelanggannya. Silakan simak informasi selengkapnya di sini ya!
 
Lombok merupakan sebuah pulau yang berada di provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau ini memiliki pemandangan dan pesona alam yang sangat cantik. Tidak heran jika banyak orang mencari paket wisata Lombok untuk bisa berlibur ke pulau tersebut.
 
Perlu Anda ketahui, selain paket wisata Bali dan paket wisata Jogja, paket wisata Lombok ini juga menjadi salah satu paket wisata favorit di banyak perusahaan travel di Indonesia. Lombok memiliki alam bawah laut yang indah dan masih alami. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik pulau ini sehingga para wisatawan lokal ataupun asing berbondong-bondong mengunjunginya.
 
Jika Anda tertarik untuk berlibur ke Lombok bersama teman atau keluarga Anda, SEMBODO RENTCAR menyediakan paket wisata Lombok dengan harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap. Berikut ini beberapa contoh destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi dengan paket wisata Lombok dari SEMBODO.
 

Destinasi Populer Paket Wisata Lombok

1. Pantai Pink

Pantai Pink merupakan salah satu destinasi wisata populer yang selalu dikunjungi oleh para wisatawan saat datang ke Lombok. Lokasinya berada di kawasan Lombok Timur.
 
Saat Anda berkunjung ke Pantai Pink, Anda akan melihat hamparan pasir yang lembut dan berwarna merah muda. Warna tersebut berasal dari terumbu karang merah yang sudah mati dan melebur dengan pasir berwarna putih. Air laut yang dimilikinya juga sangat jernih sehingga wisatawan dapat melakukan aktivitas snorkeling untuk melihat keindahan terumbu karang dan beragam jenis ikan yang dimilikinya.
 

2. Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno

Saat Anda berkunjung ke Lombok, rasanya belum lengkap jika tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi Gili Trawangan, Gili Air, dan juga Gili Meno. Ketiga pulau kecil tersebut memang sangat ikonik sehingga menjadi destinasi wisata populer di Lombok.
 
Selain itu, ketiga pulau ini juga sangat mudah untuk diakses oleh para wisatawan. Untuk mengunjunginya, Anda hanya perlu menyeberang dari Pelabuhan Bangsal dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.
 
Saat berada di Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno, Anda akan melihat pemandangan yang indah, pasir putih yang bersih, serta air laut yang jernih. Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas untuk menikmati keindahan alamnya seperti dengan snorkeling atau scuba diving.
 

3. Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan juga memiliki keindahan alam yang luar biasa. Di sini, Anda dapat melihat keindahan laut sekaligus pemandangan bukit hijau yang menawan. Ombak di pantai ini juga tidak terlalu besar sehingga cocok untuk kegiatan snorkeling. Namun pada sore hari, permukaan air laut biasanya akan mulai naik sehingga sering digunakan untuk berselancar.
 

4. Bukit Merese

Nah jika Anda ingin mengunjungi destinasi wisata selain pantai saat berada di Lombok, Anda bisa datang ke Bukit Merese. Bukit ini juga menjadi destinasi wisata andalan di Lombok yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika tepatnya di Jalan Kuta Lombok, Kabupaten Lombok Tengah.
 
Pada saat bulan Januari sampai dengan April, bukit ini akan dipenuhi dengan rumput hijau yang luas dan subuh. Selain itu, dari puncak Bukit Merese Anda juga dapat melihat sunset dengan pesona perbukitan dan panorama pantai dari ketinggian.
 

5. Bukit Malimbu

Bukit Malimbu ada di kawasan Lombok Utara. Sebagian besar wisatawan akan berkunjung ke Bukit Malimbu pada sore hari untuk menikmati sunset atau  matahari terbenam. Selain itu, Bukit Malimbu juga memiliki daya tarik karena lokasinya yang berada di atas Pantai Malimbu. Jadi, dari atas bukit wisatawan bisa melihat hamparan bukit yang hijau serta pemandangan laut yang indah. 
 
 

Info Paket Wisata Lombok dari SEMBODO RENTCAR

SEMBODO menawarkan paket wisata untuk mengunjungi Lombok di Paket Nusa Tenggara Barat yang dimilikinya. Layanan tersebut disediakan sebagai paket wisata overland dengan durasi 10 hari 9 malam. 
 
Dalam menyediakan layanannya, SEMBODO juga memberikan fasilitas yang lengkap, seperti:
  • Penginapan/hotel/homestay
  • Bus pariwisata
  • Welcome snack
  • Makan berat
  • Tiket masuk tempat wisata
  • Tour guide
  • P3K umum
  • Dokumentasi
  • Biaya tol, parkir, dan retribusi
  • Asuransi perjalanan Jasa Raharja
 
 
 
Harga yang ditawarkan SEMBODO untuk paket wisata ini mulai dari Rp 4.000.000. Untuk mengetahui detail harga layanan ini, silakan klik Paket Wisata Lombok. Anda juga bisa menghubungi tim SEMBODO untuk mendapatkan detail lebih lanjut mengenai layanan ini.
 
Selain menyediakan layanan paket wisata murah, SEMBODO saat ini juga menyediakan layanan pembelian tiket bus AKAP dan jasa sewa bus pariwisata. Jika Anda membutuhkan kedua layanan tersebut, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tim SEMBODO selalu siap 24 jam non stop untuk membantu Anda.
 
 
 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait